Aman Mana, Sabun Pemutih Wajah Permanen dibanding Suntik Putih?

Sejauh sepengetahuan Admin, tidak ada sabun pemutih wajah permanen maupun Krim dengan hasil putih permanen , artinya: jika pemakaian produk dihentikan maka cepat atau lambat kulit akan kembali ke semula. Itu sama halnya dengan teori ketika kita makan maka akan timbul kenyang, lalu nanti akan kembali lapar ketika sudah lama tidak makan. Kira-kira begitu. Jika warna putih adalah warna kulit idamanmu, pakailah cara teraman dengan memilih produk berijin BPOM sebab diIndonesia yang notabene kulit asalnya bukan putih sehingga Pemutih Kulit sangat diminati, sangat banyak bertebaran produk mengandung merkury maupun berbahan kimia obat tanpa resep dokter. Diakhir tulisan ini, Admin akan jelaskan pula tentang kadar keamanan Suntik Putih. sabun pemutih permanen

Abaikanlah Sabun Pemutih Wajah Permanen, Pakailah Sabun dan Produk Pemutih Yang Cenderung Aman

Didunia ini tidak ada cara alami jika putih kulit ingin kamu dapatkan dengan singkat, cepat, kilat . Jika anda membaca sebuah artikel dari penjual produk Pemutih Kulit yang bisa memutihkan dalam singkat dan dikatakan alami maka itu tidak benar. Sebagai Penjual Sabun Pembersih kulit ( Sabun Susu Kambing dan Sabun Kefir yang semuanya berbasil Herbal tanpa detergent) yang biidznillah berefek memutihkan, disini Admin sampaikan bahwa tidak ada salahnya kita memakai produk kurang alami sepanjang itu tidak berbahaya dan terbuat dari bahan yang bisa dipertanggung jawabkan. Yang terpenting adalah kita harus tahu produk itu terbuat dari apa secara detail , efek samping dan cara pakai yang benar sebab produk aman menjadi tidak aman jika pemakaian tidak tepat. Produk dengan komposisi detail bisa anda dapatkan dari produk-produk berijin POM sebab BPOM mewajibkan penulisan yang detail untuk setiap produk kosmetik.

Untuk Pria Wanita yang kurang suka dengan oles-oles wajah, anda bisa menggunakan Sabun Herbal dan Kefir Cream buatan Priyayi saja, cocok untuk anda yang mengutamakan produk ber BPOM dan cocok untuk anda yang tidak tergiur dengan produk instan karena trauma dengan masa lalu yang bermasalah dengan wajah ketika anda maupun rekan anda mengalaminya dulu. Anda bisa sedikit bersabar dengan menambahkan Krim Pemutih dalam pilihan kosmetik anda misalnya menggunakan Kefir Night Krim sebelum tidur. Jangan lupa beberapa detik pakailah Pelindung Wajah yaitu tabir surya bernama Kefir Day Cream sebelum anda keluar rumah guna menghindari kegosongan kulit akibat kena sinar Ultraviolet dari Matahari. Namun demikian anda tetap direkomendasikan memakai Day Cream walau didalam rumah sebab sinar matahari tetap bisa menerobos masuk kedalam rumah, namun penggunaannnya tidaklah seurgent ketika anda keluar rumah.

Pada sebagian orang  terlihat ribet oles Cream jika tidak terbiasa walau oles Cream hanya butuh waktu 2 detik. Jika anda gagal dalam mencoba rutinitas pakai Kefir Night Cream sebelum tidur, maka yang perlu anda pertahankan adalah setiap hari cukup cuci muka pakai Sabun Priyayi dan pakai Kefir Day Cream saja disiang hari tanpa batas waktu , tanpa batas jam kapan anda pakai yaitu bisa ketika anda dirumah saja maupun ketika anda akan keluar rumah. Waktu terbaik adalah dipagi hari menjelang siang disaat sinar matahari mulai beraksi.

Kabar baik, sabun muka dan Krim Priyayi cocok untuk membantu memutihkan wajah PRIA dan wanita sebab tidak mengandung alas bedak kekuningan pada Krim. sabun pemutih wajah permanen

Pakai Sabun dan Krim Pemutih berBPOM lebih Aman dibanding Suntik Putih

Suntik Putih adalah salah satu cara memutihkan kulit dengan cara menyuntikkan cairan khusus kedalam pembuluh darah. Semahal apapun biaya Suntik Putih yang anda keluarkan, menggunakan Sabun didukung Cream wajah dengan bahan tanpa kimia obat adalah jauh lebih aman dibanding Suntik Putih. Namun demikian sebagian orang yang terobsesi dengan Putih secara singkat memang memilih Suntik Putih dengan alasan lebih efisien waktu.

Menurut informasi dari banyak dokter atau ahli, meskipun bahan dasar Suntik Putih adalah Vitamin C, namun Suntik Putih bisa berakibat buruk sebab Vitamin C yang disuntikkan harus berdosis tinggi sehingga bisa berakibat masalah bagi ginjal. Kelebihan Vitamin C akan terendapkan dan mengakibatkan penyakit batu ginjal. So, sepertinya bukan ide bagus jika ingin cantik namun harus merasakan sakit yang berlebihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *