Cara Mengobati Wajah Rusak Terkena Krim Pemutih Bermerkuri

Nah lo, krim pemutih wajah bermerkuri memang horor. Alih-alih wajah cantik yang didapat, ujung-ujungnya rusak menyedihkan. Bukan hanya itu, sakitnya luar binasa, wajah tampak bonyok parah padahal tidak dipukuli, bercak-bercak putih, dan yang sangat menyedihkan adalah rasa malu terhadap teman , tetangga karena terjadi perubahan besar pada wajah secara drastis sehingga sering akan ada yang tanya “Kenapa dengan wajahmu?”.hemm…tentu ini bikin shock kamu. Sedangkan efek jangka panjang juga kemungkinan akan terjadi yaitu bukan hanya kanker kulit atau kulit rusak yang dialami, namun penyakit dalam bisa muncul beberapa tahun kedepan atau setelah tua walau penggunaan Krim sudah tidak lagi dilakukan.

Begini Cara Mengobati Wajah Yang Rusak Akibat Pemutih Bermerkuri

Bisa jadi wajah akan sangat sulit dan lama untuk menjadi normal seperti semula belum tersentuh merkuri, apalagi jika kamu memakainya dulu itu dalam masa berbulan-bulan bertahun-tahun dan terus menerus.  Itu akan berdampak lebih serius dibanding hanya coba-coba Krim 1 bulan.

Pertama yang harus dilakukan untuk mengobati wajah rusak bermerkuri adalah bersabarlah, insyaalloh dunia belum kiamat. Artinya, masih bisa diselamatkan walau pengorbanan untuk sembuh biasanya besar baik di jiwa, raga, kulit maupun keuangan.

Kedua, STOP memakai Krim merkuri. Semakin kamu menunda penghentian, akan semakin parah masalah kesehatanmu dan kelak mau gak mau kamu PASTI akan menghentikan Krim itu setela wajah kamu sudah nggak tahan karena sangat sakit ketika terkena sinar matahari, muncul bintil-bintil putih yang aneh dan bonyok padahal tidak ada KDRT.
Hilangkanlah pemikiran standar yang beranggapan wajah cantik adalah putih mulus tanpa jerawat bak perosotan bak porselen. Setelah menghentikan krim bisa jadi wajah akan aneh dan hitam. Namun itulah resiko terendah dari pemakai Krim gaje gak jelas. Mau gak mau harus dialami dan itu lebih baik dibanding lanjutkan pemakaian krim.

Langkah ketiga adalah dengan mengunjungi dokter kulit untuk menyampaikan keadaanmu yang sesungguhnya. Bisa jadi akan memakan banyak duit sebab pemulihannya tidak cukup sekali waktu datang kedokter, melainkan harus berkali-kali bahkan bertahun-tahun, sehingga jika diakumulasikan maka membutuhkan uang yang tidak sedikit. Dan jika kulitmu membaik tapi tidak bisa senormal dulu,maka jangan sedih, itu lebih baik dibanding kamu bandel masih mau pakai Krim gak jelas , tanpa lisensi.

Seperti apa sih Krim Merkuri? Penasaran Gue

Coba deh kamu amati Krim kamu atau Krim teman kamu. Berikut ini ciri-ciri Krim pembawa error itu:

  • Berwarna kuning atau pink atau putih yang teksturnya lengket dan tidak merata.
  • Baunya MENYENGAT
  • Ketika ditelusuri di website BPOM tidak muncul notifikasinya.