Merk Sabun Bayi Untuk Kulit Sensitif, Cuci Muka dan Keramas

Sabun Bayi untuk kulit sensitif ini bisa untuk Cuci Muka bayi anak-anak dan orang besar, bahkan bagus pula untuk keramas. Pada saat tulisan yg anda baca ini Mimin buat, Sabun masih tidak menggunakan merk sebab sabun dibuat manual homemade tanpa detergent atau Sodium Laureth Sulfate, sehingga lebih aman untuk bayi dibanding sabun mandi berdetergent. Masa sih ada sabun berdetergent, kayakmau cuci baju saja? Hehehe  . . .Tapi yah begitulah kenyataannya, sebagian besar Sabun dipasaran demikian adanya. sabun bayi untuk kulit sensitif

Sabun Bayi untuk kulit sensitif

Sabun bayi untuk kulit sensitif dalam arti yaitu Sabun sampai dengan saat ini tidak bermasalah jika digunakan oleh anak-anak /orang besar penderita eksim, penyakit kulit seperti psoriasis dll. Adapun bayi yg bisa menggunakan sabun ini adalah bayi umur 6 bulan keatas. Apakah sabun ini aman untuk bayi sebelum umur 6 bulan? Mohon maaf saat tulisan ni mengudara, kami belum ada pengalaman memakainya sebelum umur 6 bulan dan memang pada dasarnya bayi baru lahir itu tidak memerlukan sabun untuk mandi.

Merk sabun bayi untuk kulit sensitif

Merk Sabun bayi untuk kulit sensitif ini saat tulisan ini hadir, kami belum memberinya merk. Sabun homemade ini terbuat dari -+ 80% Olive oil sehingga terang saja harga jualnya jauh diatas sabun mandi berdetergent. Sabun homemade nyata hasilnya.

Sabun bayi untuk cuci muka

Sabun bayi untuk cuci muka dan keramas sah-sah saja. Bahkan bagus nan lembut. Namun karena sabun satu ini didedikasikan untuk bayi, maka aromanya adalah sedikit Rosemary asli dari essential oil bukan fragrance oil, sehingga wanginya kayak minyak kayu putih. Hemm.. mendengar Rosemary kebayang wangi alaminya bayi yg biasanya suka diolesi minyak kayu putih setelah mandi. Hemm.. segarnyaaa . . .

Jual Sabun Bidara Berbahan Herbal Daun Sidr Asli

Mimin membuat dan menjual Sabun Bidara dengan beberapa versi, misal ada yang mengandung Activated Charcoal ( nama lainnya adalah Arang Aktif ), adapula mengandung minyak wijen tapi yangmengandung Minyak wijen biasanya dibuat berdasar pesanan saja. Silakan dipilih sesuai kebutuhanya, jika kulit badan kusam atau wajah bunda ingin lebih bersih cerah maka pilih jenis-jenis sabun mandi disini yang berwarna hitam alias mengandung Arang Aktif. Oh iya ini sabun mandi loh ya tapi gak masalah dipakai untuk wajah sebab Sabun terbuat dari bahan alami tanpa penambahan detergent. Sabun tidak terlalu wangi atau bahkan tidak wangi karena muncul aroma bahan bakunya maka mohon dimaklumi sebab memang sabun homemade difokuskan pada manfaat.

Jual Sabun Bidara online dari Jakarta dan Surabaya

Salah satu gambar Sabun Daun Bidara:

sabun bidara

Sabun Daun Bidara ready stock adalah Sabun Bidara Hitam, yaitu mengandung Arang Aktif / Activated Charcoal yang berfungsi menyingkirkan kuman, membuat kulit lebih cerah bersih, mengeringkan jerawat. Mohon maaf bentuk Sabun tidak secantik Sabun dipasar ya, sebab Sabun buatan Mimin hanya mengutamakan manfaat dan dibuat sedikit, gak bisa membuat banyak Sabun mandi, dikerjakan sesempatnya karena kami wanita rumahan, tidak bisa disamakan dengan pabrik yang memang ia fokus ke profit,heehehe…

Gambar Sabun Herbal Bidara hitam:

sabun herbal

Sedangkan Sabun Herbal lain bisa dipesan berdasar PO alias dibuatkan dulu 3 minggu yaitu:

  • Sabun Bidara Susu Kambing
  • Sabun Bidara Wijen

Khusus minyak wijen, sebenarnya bagus banget untuk kulit ya, berfungsi sebagai antioksidant, mengurangi bakteri, membantu mengatasi eksim, psoriasis, kulit jadi tidak cepat tampak keriput. Tapi berhubung aroma wijen mungkin aneh, maka untuk yang tidak menyukai Sabun wijen bisa dapatkan antoksidan dari bahan-bahan Sabun lainnya. So jangan kawatir lah sebab oil yang untuk membuat Sabun ini takarannya proporsional sesuai dengan manfaat tertarget.

Ngomong-ngomong soal sakit Psoriasis astaghfirulloh Mimin jadi ingat Nenek almarhum. Beliau kayaknya Psoriasis tuh, namun sayang waktu itu Mimin belum ahli bikin sabun dan belum tahu apa itu Psoriasis sehingga gak bisa bantu beliau. Seiring waktu, Mimin sekarang sudah tahu bahwa Psoriasis itu adalah peradangan kulit, biasanya bisa dialami lama menahun atau dengan kata lain “tidak sembuh-sembuh”. Tanda-tandanya adalah kulit tampak bersisik putih disertai ruam merah, gatalnya kadang gak bisa naham untuk tidak digaruk, astghfirulloh waktu itu Mimin melihat dengan kepala mata sendiri betapa gemes Nenek garuk kulit. Dan ternyata tetangga Mimin waktu itu juga mengalami hal yang sama. So, untuk penderita Psoriasis haruslah berlapang hati dengan menggunakan sabun yg bermanfaat untuk peradangan kulit dibanding Sabun berbentuk cantik wangi agar tidak semakin alergi. Waduh kesannya Mimin membela diri ya soalnya Sabun buatan Mimin bentuknya rada amburadul gitu, maklumlah buatan tangan, maaf ya Gaes. .. Nah khusus penderita Psorasis pakailah Sabun yang mengandung minyak wijen, tapi tidak harus mengandung Daun Sidr Bidara.

Sebenarnya fungsi dari sabun-sabun aman ini sama, hanya beda dibahan baku saja:

  • Membersihkan kulit dari penumpukan sel kulit mati dan kotoran. Sel kulit mati memang perlu dibersihkan sebab ia bisa mengganggu pertumbuhan sel baru. Namun tiap harinya cukup pakai sabun ini 1 atau 2 kali walau sabun Bidara sebenarnya aman. Tidak perlu sesering mungkin sebab sel kulit mati bisa melindungi sel baru beberapa saat sebelum akhirnya sel baru terkena paparan sinar matahari.
  • Menyingkirkan kuman / bakteri penyebab bau badan. Dimana ada kuman, otomatis disitu ada bau badan, Walau pada umumnya kelenjar keringat manusia tidaklah berbau, namun karena ia keluar dan menempel pada kulit dalam beberapa jam, ia akan menjadikan bakteri-bakteri pada permulaaan kulit lebih cepat berkembang biak. Pada saat itulah kita memerlukan Sabun mandi untuk melenyapkannya. Inga-inga pilihlah Sabun herbal tanpa detergent ya. Kami jualan Sabun tiap hari via online, insyaalloh bisa diandalkan untuk anda order jenis-jenis Sabun wajah dan badan sesuai kesukaan. 1 Sabun bisa dipakai untuk muka dan badan, jadi gak perlu beda sabun. Tapi tetaplah bijak dalam memakainya apalagi untuk wajah tidak boleh sering-sering sebab lapisan kulit wajah tidak lebih tahan banting dibanding kulit badan.
  • Menjaga kelembaban kulit. Ini penting ya, biar kulit tidak kering pecah. Kan mengharukan tuh cantik-cantik tapi kulit badan bersisik, jadi takut dikira tidak bisa rawat diri, padahal rawat diri gak perlu rumit-rumit , misalnya cukup pakai Sabun alami maka kulit jadi lembut. Tul gak? Yoi betul,hihihiyyyy..
  • Membantu mengeringkan jerawat. Nah ini dia penting pakai banget ya apalagi buat kawula muda masa kini tuh kebanyakan pada berjerawat, heheh . . . Dont worry lah yang penting ada solusinya yaitu bersihkan rutin dengan wajar.
  • Mencerahkan kulit terutama Sabun dengan bahan baku Susu maupun Arang hitam.

sabun daun sidr

Ini contoh gambar Pohon Bidara atau Daun Bidara ya Gaes, jadi memang herbal alami yang untuk membuat Sabun dimari. Oh iya berhati-hatilah memegang pohon Bidara agar kau tak tertusuk duri ya. Kamu istimewa, gak boleh terluka, hehehe . . . .bidara

Mandi Sabun Kopi, Cara Mengatasi Komedo Penuh Kesegaran

Mandilah dengan Sabun Kopi sebagai cara mengatasi komedo diwajah sekaligus menjadikan badan segar bersemangat. Lakukan dipagi dan sore hari sehabis penat beraktivitas, insyaalloh badan fresh, lambat laun komedo akan mengering dan hilang tanpa pamit, hehehe. sabun kopi

Sabun Kopi adalah sabun herbal alami menyejukkan badan

Jika pembaca selama ini mandi dengan sabun mandi biasa alias sabun pasaran yang sudah tentu mengandung SLS / detergent ( silakan baca-baca label sabun anda jika sempat ) insyaalloh pembaca akan merasakan sensasi yang berbeda ketika mandi dengan sabun kopi buatan mimin ini. Mandinya jadi bisa lebih lamaan, menjiwai gitu kulitnya dielus-elus biar kotoran hilang, hehehe. . . .. Daripada dibayangkan saja lebih baik ayo beli Sabunnya dan langsung dah praktek mandinya. Sejuk . . . . . .

Cara mengatasi Komedo dengan Sabun Kopi

Walai Sabun Kopi adalah Sabun untuk mandi, selama ini tidak ada keluhan ketika diaplikasikan kewajah sebab bahan baku sabun memang tanpa detergent. Cara: Siram / ratakan air kesuluruh badan dan wajah. Basahi Sabun Kopi, balurkan ke badan & wajah berkomedo, pijat perlahan saja ke wajah jangan ditekan kuat sebab kulit wajah mempunyai lapisan lebih tipis dibanding badan dan balurkan pula seluruh badan, lakukan sehari 1 kali, 2 kali suka-suka Pembaca. Bersabarlah sampai rutin beberapa hari pemakaian, semoga cocok dengan sabunnya ya. Khusus untuk wajah berhati-hatilah jangan sampai air sabun masuk kemata, sebab sabun apapun jika masuk kemata tentu berakibat perih.

Kopi yang dibuat untuk Sabun Kopi ini adalah Kopi asli ya, Dear. Semangat mandi.

Sabun Pemutih Wajah Badan dari Susu Segar Tanpa Detox

Sabun pemutih wajah dan badan berbahan Susu segar biidznillah cocok untuk yang tidak tahan dengan detox /masa purging. Sabun ini bahan bakunya adalah Susu Segar , ada yang Kambing ada pula Sapi. Bagusnya lagi, Susu yg digunakan pada pembuatan Sabun buatan Mimin adalah Susu segar, bukan susu bubuk. Tentu saja Susu segar itu lebih maksimal kandungan gizinya , sebagaimana Susu yang biasa diminum itu tentu lebih maksimal susu segar dibanding yang sudah diolah menjadi bubuk. sabun pemutih wajah

Sabun Pemutih Wajah dan Badan dari Susu Segar Tanpa Detox Purging

Mengapa Sabun Pemutih wajah berbahan baku susu menjadikan wajah /kulit cerah tanpa detox terlebih dahulu? Karena Sabun bekerja hanya pada bagian luar tubuh yaitu membersihkan kotoran, sembari ia meninggalkan “zat gizi / minyak nabati”nya pada kulit. Jadi putihnya wajah / kulit berupa cerah indah bersinar, bukan putih pucat. Putihnya pun hanya berlaku beberapa jam setelah mandi, lalu ia kulit akan kembali ke warna seperti semua. Terpenting lagi adalah kulit akan mengalami kenyamanan enak luar biasa setelah memakai sabun ini sebab Sabun terbuat dari bahan alami tanpa SLS / bahan detergent. Saking nyamannya, ada pelanggan yang suka beli Sabun beberapa jenis dalam jumlah banyak lalu membagi-bagikan sabunnya kesaudara-saudaranya. Rupanya beliau tidak ingin sendiri dalam menikmati enaknya Sabun ini melainkan dibagi-bagikan kerekannya, masyaalloh. Enak dalam artian enak dipakai loh ya bukan dimakan, hihiyy….

Berikut ini adalah contoh gambar sabun Susu Sapi , bentuk / penampakannya mungkin rada kurang bagus sebab Sabun buatan handmade, bukan pabrik, bahannya gak pakai bahan yang aneh-aneh. Tujuan Sabun ini untuk diambil fungsinya sebagai pemutih wajah /badan, membersihkan kulit dengan mudah tanpa takut efek samping dari pemakaian jangka panjang. Yah tau sendirilah saat ini demi harga murah sabun biasanya ada yang bahannya kurang aman dipakai jangka panjang misal menyebabkan kulit kering, kanker dll.

sabun alami

Ini gambar Sabun Susunya, Dear . .  Jadi Susu itu kalau sudah dibikin Sabun maka penampakannya tidak akan lagi putih Susu, jika Pemirsa menemui sabun Susu namun penampakannya sangat-sangat putih itu karena Sabun mengandung bahan tambahan, putihnya sabun tidak lagi alami.sabun susu

Sabun Minyak Zaitun Mengatasi Jerawat, Ketombe dan Melembabkan Kulit

Sabun minyak zaitun atau Sabun wajah zaitun adalah berbahan baku minyak Zaitun dengan penambahan herbal atau bahan alami lainnya guna menukung manfaatnya.

Sabun minyak zaitun menghilangkan jerawat

Sabun wajah zaitun nyaman dipakai untuk wajah &seluruh badan. Pada banyak orang tidak mau berpaling kesabun lain ketika sudah merasakan manfaatnya. Terpenting lagi adalah Sabun Zaitun tidak menutup pori-pori kulit sehingga kulit sehat  dan bisa bernafas dengan lancar. Diwebsite ini sebagian besar Sabun berbahan baku Minyak Zaitun kualitas berbaik yaitu Virgin Olive Oil. Untuk jenis-jenis minyak Zaitun mulai dari yang bagus sampai kualitas low insyaalloh akan Mimin tuangkan dalam postingan terpisah.sabun minyak zaitun

Sabun Wajah Zaitun dengan segudang manfaat

Pada dasarnya, semua sabun disini mempunyai manfaat yang sama sebab bahan bakunya memang sama yaitu minyak Zaitun dan kawan-kawannya, hehe…. Manfaatnya yaitu:

  • Membersihkan kulit dari penumpukan sel kulit mati dan kotoran penyebab kusam, tanpa menjadikan kulit kering bersisik.
  • Membantu regenerasi sel kulit sehingga kulit lebih sehat.
  • Menyingkirkan kuman, mengatasi bau badan seketika.
  • Menjaga kelembaban kulit, inilah pentingnya, sebab jika menggunakan Sabun murah biasanya kelembaban akan hilang akibat sabun tersebut mengandung detergent.
  • Membantu mengeringkan jerawat atau menghilangkan jerawat.
  • Mencerahkan kulit.

Untuk kegunaan-kegunaan selain diatas biarlah dirasakan sendiri oleh setiap pemakainya, Mimin tidak berminat mengklaim apapun sehubungan dengan segudang manfaatnya sebab Sabun herbal ini memang bukanlah obat dan hanya sebagai perantara saja, semua itu atas ijin Alloh saja.

Sabun Zaitun tanpa detergent

Sabun Zaitun ini adalah buatan handmade homemade skala kecil sebab memang bukan pabrik dan hanya condong tebar manfaat dulu. Insyaalloh Kak Mimin akan lihat beberapa masa perkembangannya, jika ada rejeki maka akan di BPOMkan. Pada saat tulisan ini dibuat , Sabun wajah Zaitun ini belum diBPOM sebab harus dalam bentuk perusahaan alias modal banyak ( hihihiyyy.. ) jika ingin ijin BPOM, mohon doanya saja ya, Dear. Selamat menikmati mandi penuh sensasi kenyamanan kulit muka dan seluruh badan, segaaaarrr….

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Pakai Sabun Muka

Cara memutihkan wajah secara alami itu lebih baik, jika ingin instan pakai Krim tentu berbahaya. Namun Pembaca bisa mendapatkan wajah putih bersih tidak pucat dalam waktu singkat dengan menggunakan Sabun Muka yang bagus. Ini tidak berbahaya sebab fungsi Sabun adalah membersihkan sekaligus mencerahkan wajah dalam beberapa jam kedepan setelah memakainya untuk mandi/membersihkan wajah. Jadi disamping membersihkan muka, Sabun akan meninggalkan “zat baik”nya pada wajah. cara memutihkan wajah

Cara memutihkan wajah secara alami pakai Sabun muka yang bagus

Sabun cuci muka yang bagus yang dijual di website ini ada beberapa jenis yang kesemuanya alami yaitu:

  1. Sabun Susu Kambing
  2. Sabun Susu Kambing Hitam pakai Arang Aktiv
  3. Sabun Susu Sapi

Akan dijelaskan rincian masing-masing sabun sebagai berikut:

Sabun Susu Kambing alami untuk memutihkan kulit nama lainnya adalah GOAT MILK, terbuat dari Susu Kambing segar. Zat asam asam laktat di dalam susu kambing memaksimalkan pembersihan sel-sel kulit mati. Di dalam susu kambing banyak vitamin untuk membantu proses perbaikan sel kulit mati. Sel-sel kulit mati inilah yang membuat kulit kusam, kekusamannya akan tersapu bersih dengan mandi pakai sabun susu. Vitamin A alami dalam sabun susu kambing membuat kulit menjadi lembut.

Sabun Susu Kambing Hitam adalah Sabun Susu Kambing yang didalamnya terkandung Arang Aktif atau Activated Charcoal. Hitamnya Sabun tidaklah menimbulkan kulit menjadi hitam, bahkan dengan adanya Arang Aktif ini lebih memaksimalkan dalam memutihkan wajah atau lebih tepatnya mencerahkan kulit.

Selain sebagai cara memutihkan wajah yang instan, dengan Sabun Susu Kambing juga biidznillah mengatasi Kulit Sensitif, Kering, Eksim dan pada sebagian orang aman untuk penderita Psoriasis.
Sabun susu kambing ini cocok digunakan pada orang-orang yang memiliki jenis kulit normal, kering maupun sensitif.

Sabun susu kambing yang disediakan disini adalah buatan tangan dan dibuat dalam jumlah sedikit. Sabun tidak mengandung SLS / deterjen, pewarna, apalagi alkohol, ataupun limbah minyak bumi yang mana biasaya zat kimia tersebut ada ada Sabun-sabun murah.

Sabun pembersih wajah tanpa membuat kulit kering

Perbedaan antara Sabun Pembersih Wajah disini dengan Sabun yang dijual ditoko-toko adalah disini tidak mengandung detergen, yang mana sudah jadi rahasia umum bahwa sabun-sabun biasanya mengandung detergen yang berakibat kulit menjadi kering sehingga kulit memerlukan lotion. So, walau Sabun alami ini tampak lebih mahal namun sesungguhnya murah karena kulit tidak memerlukan hand & body lotion lagi. Dan yang penting adalah jadi praktis, tidak double kerja ( mandi dan oles loton )

Pembersih wajah pria

Sabun Susu Kambing merupakan pembersih wajah pria dan wanita yang direkomendasikan dipakai 1 sampai 2 kali perhari.

Sabun Susu Sapi untuk memutihan/mencerahkan wajah, gambarnya adalah:pembersih wajah priaPenampakkannya tidaklah menarik, yaitu berbeda dengan sabun Susu yang biasa beredar dipasaran. Kenapa?Karena yang ini tidak memakai zat pemutih kimia. Memang benar zat pemutih adalah diperbolehkan oleh BPOM, namun kami tidak memakainya dalam pembuatan sabun sebab sabun ini memang dikhususkan untuk yg menghindari alergi akibat pemakaian sabun dalam jangka panjang.

Sabun Susu Kambing Pemutih Kulit Muka Original Bagus Untuk Mandi

Sabun susu kambing adalah sabun susu original dari Susu Kambing SEGAR yang didapat dari peternakan, bagus sebagai pencerah atau biasa istilah lainnya sebagai pemutih kulit wajah.  Namun putih disini bukanlah putih pucat, melainkan cerah saja. Bahkan jika dipakai untuk badan akan segar, lembabnya badan tidak terkikis dan kulit halus terjaga, itu karena biidznillah tingkat keasaman susu kambing menyerupai keasaman kulit.

sabun susu kambing

Sabun Susu Kambing Pemutih Kulit Original

Sabun pemutih muka original bukan KW didedikasikan untuk wanita dan pria yang tidak main-main terhadap perawatan kulit, hanya menggunakan sabun alami. Sabun Susu TIDAK MENIMBULKAN ALERGI KULIT. Jika antum ragu soal bikin alergi atau tidak, antum bisa melihat gambar Sabun Susu Kambing ini tidak tampak putih susu. Kenapa? Ini karena Sabun tidak menggunakan Pemutih warna, jadi seperti inilah kealamian sabun yang sesungguhnya.

sabun susu kambing

SABUN ALAMI INI MENBERSIHKAN TANPA MEMBUAT KULIT KERING BERSISIK
Sepertinya akan lebih boros “waktu” jika kita sudah mandi tetapi tetap menggunakan lotion sebagai pelembabnya. Maka dari itu disini menciptakan sabun mandi susu herbal praktis, yang mana jika antum memakainya untuk mandi maka selain membersihkan juga sekaligus memutihkan dan menjaga kelembaban kulit alaminya. Aroma sabun tidak prengus bahkan membuat kulit lebih nyaman.

Manfaat Sabun Mandi Susu Kambing

  1. Menghilangkan sel kulit mati sekaligus menjaga kelembaban alami kulit anda yang istimewa itu.
  2. Menyingkirkan bakteri dari kulit wajah & seluruh tubuh, menghilangkan bau badan.
  3. Mengikis jerawat sekaligus mencegah jerawat datang kembali.
  4. Menghindari kanker kulit.

Komposisi sabun madi susu begitu unik dipadu dengan minyak zaitun virgin sehingga cocok digunakan sehari-hari tanpa takut efek samping. Jaminan kami: sabun tidak menggunakan alkohol , tanpa SLS, cocok buat Pemirsa yang berniat menghindari penggunaan alkohol seumur hidup, dengan atau tanpa alasan. Walau sabun tidak dimakan, namun kulit seistimewa anda yang tidak menyukai alkohol maka layak dipenuhi dengan keberadaan Sabun Susu Kambing tanpa alkohol, baik selama proses pembuatannya sampai menjadi sabun siap guna. Inikah Sabun mandi susu yang anda cari? Ya tentu saja, tafaddol hubungi kami, WA 0813-1505-5353, pengiriman dari Jakarta

Sabun Kefir Untuk Pemutih Wajah dan Badan Tanpa Efek Samping

Sabun Kefir bermanfaat sebagai Sabun Pemutih wajah dan badan. Jaminan tidak ada efek samping jika digunakan dalam waktu lama, bahkan akan semakin membuat kulit anda bagus alami, biidznillah. sabun kefir kambing

Sabun  Pemutih Wajah dan Badan

Sabun Kefir pemutih wajah lumayan banyak yang membutuhkannya mengingat cuaca di Indonesia terkadang membuat wajah tampak kusam, hitam setelah sekian lama berpaparan dengan sinar matahari. Sabun Kefir atau nama lainnya adalah SABUN SUSU KEFIR adalah sabun herbal tanpa zat berbahaya, sebagai sabun pencerah wajah.

Sabun Kefir mengandung Susu segar yang difermentasi, cocok difungsikan sebagai Sabun pemutih badan pula tetapi putihnya tidak permanen melainkan kulit akan langsung cerah beberapa jam setelah mandi. Penggunakan Sabun Kefir setiap hari sangat bagus untuk antum para wanita dan pria Indonesia agar kulit halus dan cerah, kita tidak perlu menggunakan lotion hand body karena Sabun Kefir ini bagus bisa melembabkan dengan alami.

Kenapa Sabun Kefir tidak membuat kulit bersisik kering ?

Jawab: Sabun Kefir jauh berbeda dengan sabun murah yang dijual ditoko pada umumnya, sebab Sabun Kefir adalah Sabun Herbal bukan abal-abal. Sabun murah biasanya mengandung Sodium Lauryl Sulfate atau SLS. Itulah salah satu rahasia mengapa sabun murah membuat kulit badan anda bersisik. SLS adalah pembersih yang keras sehingga bisa mengikis kelembaban alami yang sebenarnya kulit anda membutuhkan kelembaban alami demi terlindung dari radikal bebas. Selain menghilangkan kelembaban, efek samping lain dari SLS adalah membuat kulit wajah dan badan sebagian orang menjadi alergi, gatal-gatal bahkan iritasi kemerah-merahan.

sabun kefir

Sebomsastis apapun iklannya dan secantik siapapun bintang iklan sabun ber SLS, tidak selayaknya wajah dan badan anda yang istimewa itu terus menerus terkeringkan oleh penggunaan sabun murah berembel-embel wangi semerbak. Wajah dan badan anda begitu perlu dijaga agar selalu seistimewa tubuh bangsawan yang selalu menjaga kealamian tubuhnya dengan menggunakan bahan alami.

Silakan hubungi Kefir Skin Care untuk mendapatkan Sabun Kefir herbal asli sebagai ikhtiar paling maksimal guna memutihkan wajah. Boleh untuk badan. WA 0813-1505-5353

Rincian Manfaat / Kegunaan Sabun Kefir Susu Kambing

  • Menghilangkan sel-sel kulit mati.

  • Memperbaiki jaringan kulit rusak.

  • Menjaga kelembaban sehingga kulit terlindungi dari radikal bebas.

  • Memperlambat keriput tanda penuaan dini.

  • Dan masih banyak lagi, silakan anda rasakan sendiri sensasinya menggunakan sabun pemutih wajah Kefir.

Bisnis Sabun Mandi Herbal Wajah Langsung dari Distributor Tangan Pertama

Bisnis sabun herbal insya Alloh berpeluang bagus untuk jangka panjang sebab semakin kedepan , orang semakin sadar akan keistimewaan sabun herbal tanpa SSL ini. Kami adalah pembuat dan distributor Sabun mandi herbal atau sabun wajah sehingga anda bisa kulakan / belanja untuk dijual kembali. Namun perlu disampaikan disini bahwa saat tulisan ini diposting, Sabun dibuat hanya dari rumah secara sederhana handmade tanpa BPOM mengingat untuk mengajukan ijin BPOM haruslah berbentuk perusahaan bukan rumahan. Dengan kata lain, Pembuat Sabun harus modal banyak jika ingin ijin BPOM dan itu diluar kemampuan kami yg membuat Sabun hanya bermodal semangat berbagi manfaat. Mohon doanya agar kami kelak bisa cukup modal untuk jadi sebuah perusahaan Sabun berijin BPOM.

Distributor sabun mandi herbal, Produsen sabun wajah

Sebagai distributor Sabun Herbal, kami membuat beberapa jenis Sabun. Yaitu:

  1. Sabun Susu Kambing
  2. Sabun Hitam
  3. Sabun Susu Sapi
  4. Sabun Susu Kefir Sapi alias Sabun Kefir Sapi
  5. Sabun Susu Kefir Kambing alias Sabun Kefir Kambing
  6. Sabun Bidara + Wijen
  7. Sabun Bidara Hitam
  8. Sabun Kopi + Wijen
  9. Sabun Kopi

Bisa jadi ketika anda mengunjungi website ini, sudah ada varian Sabun lain tetapi belum dipublikasikan disini. Silakan jangan segan-segan untuk chat  WA 0813-1505-5353 dengan pengiriman Sabun dari JAKARTA dan SURABAYA.

sabun bidara wijen

sabun susu sapisabun hitam

Sebagai pembuat sabun wajah, sabun ini bisa sebagai sabun mandi herbal yaitu dibalurkan keseluruh wajah sampai badan. Keistimewaan sabun herbal ini adalah:

  1. Membersihkan kulit badan dan wajah tanpa membuatnya kering walau sering dipakai, sebab tidak mengandung zat SLS yaitu Sodium laureth sulfate atau sodium lauryl ether sulfate (SLES). Sodium laureth sulfate atau sodium lauryl ether sulfate (SLES), adalah deterjen dan surfaktan yang biasa digunakan oleh pabrik untuk membuat kosmetik sabun, shampo, pasta gigi, dll. Pabrik menggunakan SLES sebab harganya relatif murah sebagai unsur pembuat busa. SLES  terbukti penyebab iritasi pada mata, kulit pada eksperimen dengan hewan dan manusia. Sabun herbal tampak sedikit berbusa hanya menggunakan bahan alami yaitu minyak, bukan SLES.
  2. Melembutkan kulit
  3. Membersihkan kulit

Selain manfaat diatas, biasanya setiap sabun memiliki khasiat lainnya yang khusus.

Bisnis Sabun herbal wajah

Bisnis sabun herbal, sabun wajah silakan hubungi kami untuk harga terbaik dengan kualitas tinggi.