Sabun Kopi Asli dan Palsu dari Bahan Baku dan Produsen

Yuk pahami apa itu Sabun Kopi asli dan palsu agar kita bisa mantap dalam memilih Sabun Wajah atau Sabun Mandi. sabun kopi asli

Sabun Kopi Asli dan Palsu Seperti Apa?

Sabun Kopi Asli adalah Sabun yang mengandung Kopi itu sendiri, bukan hanya parfum sehingga diharapkan khasiatnya diambil dari Kopi tersebut. Sabun Kopi palsu bisa diartikan Sabun yang tidak mengandung kopi tetapi mengklaim sebagai Sabun Kopi. Namun arti demikian tidak mutlak benar, artinya walau Sabun yang hanya mengandung fragrance oil Kopi lalu disebut oleh produsennya sebagai Sabun Kopi sebenarnya itu sah-sah saja. Tergantung kita sebagai konsumen kebutuhannya seperti apa, cukup dengan Sabun berparfum Kopi atau memang benar-benar bahan bakunya mengandung Kopi.

Ada pula Sabun Kopi palsu dalam artian: produsen tidak resmi meniru membuat Sabun Kopi dari Brand terkenal dan bagus, melabelinya seperti asli, lalu menjualnya dengan harga super murah dengan embel-embel diskon, harga pabrik dan sebagainya hingga Konsumen percaya. Sabun Kopi tiruan biasanya dibuat dari bahan-bahan kualitas buruk dan kandungannya tidak sama seperti Sabun asli. Namun demikian penampakan kemasan dan aroma bisa jadi sama persis seperti Sabun asli guna mengelabui Konsumen. DiIndonesia banyak kasus seperti ini sehingga pihak yang berwenang rajin menggerebek pabrik-pabrik abal-abal yang telah merugikan produsen asli dan konsumen. Ya, Konsumen diuntungkan hanya dari harga saja yaitu super murah, tetapi sebenarnya rugi karena kualitas rendah sebab bahannya pun berbeda, manfaatnya biasanya tidak sesuai aslinya. Kabar buruk, jika disisi lain Pembuatnya kadang memakai bahan jelek dan manfaat gak ngefek bagus, ada lagi produsen lainnya membubuhkan zat-zat kimia berbahaya tanpa mencantumkannya pada kemasan. Zat-zat kimia berbahaya (misal merkuri, hydroquinone, pewarna yang bukan grade kosmetik) biasa dipergunakan pada kosmetik-kosmetik sebab hasilnya cenderung cepat , sehingga bejibun testimoni dari produk tersebut walau Sabun palsu. Tanpa sepengetahuan konsumen, suatu saat Konsumen bisa mengalami penyakit berat walaupun ia sudah tidak memakai Sabun palsu, itu dikarenakan zat kimia tersebut sulit untuk keluar dari kulit, bahkan mengendap bertahun-tahun dalam tubuh.

Khusus Sabun Wajah Kopi berBPOM buatan Priyayi adalah Sabun Kopi Asli bentuk Cair yang mengandung Kopi / Coffee Arabica Premium, dikombinasikan dengan Susu,  Activated Charcoal/Arang kualitas tinggi, Collagen dan Glutathione sehingga biidznillah lebih mantap dalam membersihkan wajah dan badan terutama untuk kulit berminyak, normal dan jerawatan. Pastikanlah anda mendapatkannya dari Penjual Priyayi yang namanya tercantum pada website ini berjudul Agen / Reseller.

Kualitas Sabun Cair Priyayi merupakan kualitas Premium yaitu hanya menggunakan bahan yang bagus atau pilihan.

Produsen Sabun Herbal Murah Grosir Reseller dan Eceran

Kabar baik dari Produsen Sabun Herbal murah yaitu Priyayi, saat ini 2018 masih terbuka pendaftaran sebagai Reseller dengan jumlah Reseller yang dibatasi. Silakan hubungi Admin untuk info terupdate mengenai kesempatan menjadi Penjual Sabun spektakuler by Priyayi. Nama Sabunnya adalah Sabun Susu batangan , Sabun Cair Kopi. Semuanya untuk wajah, plus istimewa untuk badan.

Priyayi Adalah Produsen Sabun Herbal Murah Yang Bagus Berkualitas

Reseller bisa mendapatkan harga Sabun Herbal secara mudah dan murah sehingga bisa dijual kembali baik secara offline maupun online. Sabun Herbal Priyayi sudah mengantongi izin BPOM sehingga penjualan bisa dilakukan dimanapun atau bebas. Namun karena jaman now sudah umum dijual online maka sangat direkomendasikan untuk menjualnya secara online dengan cara menawarkannya di sosial media semacam facebook, instagram dll agar jangkauan pasar / penjualan lebih luas. Biaya kirim yang super murah menjadikan jualan online lebih berpeluang besar untuk sukses jual Sabun Herbal.

Sebagai Produsen, Priyayi menerapkan sistim jualan konvensional tanpa penjualan berjenjang  sehingga walau harga murah namun kualitas bagus. Penjual Sabun Priyayi dinamakan Agen dan Reseller. Agen adalah Penjual yang berhubungan langsung dengan Pusat, yang mewakili Pusat Priyayi dalam melayani Penjualan secara grosir dan eceran kesemua kalangan.

Uniknya, Agen dibatasi hanya 100 orang diseluruh Indonesia, yang mana 1 Agen hanya berhak menerima Pendaftaran Reseller sejumlah 100 orang saja. Keunikan ini diharapkan agar Sabun Priyayi maupun produk Kosmetik Priyayi mudah dijangkau diseluruh Indonesia secara online namun Penjualnya semuanya laris manis karena jumlah terbatas, bukan beribu-ribu penjual pada umumnya kosmetik diperjualbelikan.

Kabar baik, keuntungan Reseller perbijinya adalah sama dengan Agen bahkan ada yang lebih tinggi dibanding Agen, sehingga tidak ada istilah cemburu harga / kedudukan. Harga jual Agen dengan Resellerpun sama saja. Dari Pusat sudah ada aturan harga konsumen yang direkomendasikan sehingga walaupun sesama Agen berbeda harga namun terpautnya tidaklah jauh atau harga tidak jor-joran. Berhati-hatilah terhadap produk palsu yang mirip dengan Sabun HerbalAsli. Pastikan anda beli di Agen atau Reseller atau Penjual yang namanya tercantum pada website ini.

Daftar Penjual Priyayi ada dilink AGEN & RESELLER PRIYAYI

Produknya bagus, harganya masuk akal. Testimoni bejibun.

produsen sabun herbal murah

Sabun Kecantikan Herbal, Menjadikan Kulit Sehat Lembut Tanpa Lotion

Sabun Kecantikan Herbal yang satu ini direkomendasikan untuk orang yang tingkat mobilitasnya tinggi karena hanya dengan mandi menggunakan Sabun Priyayi maka kita tidak memerlukan waktu untuk mengoles Lotion dikarenakan Kulit sudah otomatis terjaga kelembabannya. sabun kecantikan herbal

Anda sibuk ampai tidak sempat urus kulit? Mandi Dengan Sabun Kecantikan Herbal Saja

Bisa dibayangkan anda ibu-ibu yang super sibuk mengurus anak-anak, tidak banyak waktu untuk mengurus diri sendiri. Juga antum Pria Wanita yang mempunyai jam kerja dikantor yang mengharuskan berangkat sangat pagi dan pulang telat, tentu sudah tidak efektif lagi jika kulit anda  memerlukan banyak untuk merawatnya. Kali ini kita kupas tentang manfaat Sabun Priyayi yang merupakan Sabun Wajah berbasis Herbal alami.

Kenapa harus mandi dengan Sabun Priyayi? Karena bahan bakunya tidak mengandung detergent sehingga tidak berefek mengikis kelembaban kulit aslimu ketika Sabun digunakan untuk mandi maupun cuci wajah. Setiap kita pada dasarnya mempunyai kulit yang sehat terjaga dengan kelembaban asli bawaan dari kulit kita sendiri. Namun kulit bisa menjadi kering dan rusak bukan hanya karena sering terpapar sinar UV, juga karena ketika membersihkan kulit ternyata memakai Pembersih Kulit berbahan baku sintetis sehingga menghilangkan kelembaban alami kulit. Dari faktor ini, Priyayi telah berhasil menciptakan Sabun Kecantikan yaitu Wajah herbal yang sangat direkomendasikan penggunaannya untuk seluruh badan juga. Keistimewaan Sabun Priyayi baik yang padat maupun cair adalah, ia tidak mengandung zat pelimpah busa, tidak mengandung Sodium Laureth Sulfate sehingga begitu anda selesai mandi maka hanya kotoran dan dakinya yang akan hilang dari badan. Bahkan keringnya kulit bisa tertambal dengan Pelembab dari Sabun sehingga kulit kita menjadi normal kembali.

Keunikan Sabun Kefir Priyayi selanjutnya adalah Sabun Kefir tidak menggunakan pewarna hitam sehingga warna Hitamnpada sabun tidak merata dan gradasinya / tingkat kehitamannya bisa berbeda antara pembuatan Sabun yang dulu dengan yang sekarang. Nah, sekarang sudah yakin kan kalau Sabun Kecantikan Herbal by Priyayi jauh lebih aman untuk penggunaan setiap hari dan lama?

Agar Wajah Tidak Kusam, Jelek Tidak Bercahaya

Bagaimana cara agar wajah tidak kusam ? Terutama bagi ibu hamil dan menyusui serta anak muda yang sedang mengalami pubertas. agar tidak kusam

Cara Mudah Agar Wajah Tidak Kusam

wajah tidak kusamKhusus untuk ibu hamil memanglah wajar ketika wajah menjadi tampak kusam sebab itu berhubungan dengan kelenjar Sebasea yang meningkat secara otomatis disaat hamil. Namun demikian ibu bisa menguranginya dengan cara rajin membersihkan muka menggunakan Pembersih Sabun yang aman untuk ibu hamil misalnya Sabun Herbal Priyayi. Gunanya untuk membersihkan komedo dan minyak yang semakin mudah menumpuk disaat hamil. Jika dibiaran maka akan semakin kusam sebab kehamilan tidaklah sebentar. Buat Pembaca yang bermasalah dengan wajahnya, kusam, pucat pasi , flek dan seterusnya, perlu baca tulisan ini sampai selesai. Kiranya mohon dipraktekkan ya bukan hanya dijadikan bahan bacaan saja heheh…

  1. Cukupkan air putih.
  2. Cukupkan konsumsi Sayur hijau atau buah.
  3. Bersihkan wajah dengan Sabun Wajah yang alami , jauhi Sabun Muka yang mengandung banyak Kimia Sintetis (misal Sodium Laureth Sulfate, astringent, alkohol dll ). Contoh Sabun recommended untuk ibu hamil dan orang segala umur adalah Sabun Herbal Priyayi sebab less Kimia Sintetis atau biasa kita sebut sebagai Sabun Alami.

Berikut ini contoh gambar Sabun agar wajah tidak kusam. Keunikan Sabun Kefir Priyayi lainnya adalah warna hitamnya tidak bisa stabil atau bisa berubah antara buatan sekarang, buatan kemarin maupun produksi yang akan datang. Ini dikarenakan Sabun Kefir tidak mengandung PEWARNA. agar wajah tidak kusam

 

Jual Sabun Herbal Alami Online Tanpa Minimal Order

Disini tempatnya jual Sabun Herbal secara online maupun offline secara bebas. Sabun bisa dijual bebas dikarenakan sudah berijin BPOM sehingga tingkat keamanan produk insyaalloh lebih terjamin. Sabun herbal disini berfungsi untuk diaplikasikan kewajah maupun ke badan boleh juga.

Jual Sabun Herbal Tanpa Minimum Order

jual sabun herbalPembaca bisa membelinya walau hanya sebiji. Jika ada kendala diperjalanan atau Sabun belum sampai pada waktunya maka Pembeli bisa chat kembali ke kami agar kami bantu check sampai dimana barang berada. Bertahun-tahun kami jualan online alhamdulillah 99.999% konsumen puas dengan pelayanan kami. Jika barang tidak sampai tujuan maka akan diatasi secara kekeluargaan, jika ada kendala maka Admin akan bantu sampai Sabun berhasil sampai kealamat Pembaca. Jika Sabun tidak sampai kealamat karena kesalahan Admin misal salah tulis alamat maka dijamin Sabun akan dikirim ulang tanpa dikenai biaya apa-apa lagi.

Bagaimana Cara Beli Sabun Herbal Online?

Cara belinya sangat mudah. Pembeli silakan menghubungi Agen Sabun via WA, chatkan Sabun apa yang dimau serta berapa biji. Jika Pembeli bingung mau menentukan Sabun apa maka bisa dikonsultasikan dulu masalah kulitnya. Kabar baik adalah Sabun Herbal Priyayi dibuat untuk semua jenis kulit sehingga tidak ada istilah salah beli. Setelah kamu menentukan Sabun, menyampaikan Kecamatan dan kabupaten kamu, maka Penjual akan memberikan informasi jumlah total harga Sabun + Ongkos Kirim. Lalu silakan transfer Pembayaran ke rekening Agen agar besoknya Sabun bisa dikirim. Kabar baik adalah ekspedisi sekaran murah-murah, hanya dengan membayar ongkir Rp9000 sampai belasan ribu biasanya Sabun Herbal sudah bisa diantar sampai tujuan se Jawa. Yuk jual beli Sabun Herbal online. Bisa via chat WA atau Tokopedia Sabun Kefir .

Sabun Herbal Tinggi Repeat Order , Jaminan Sabun Selalu Baru

Senang rasanya kami bisa menyajikan Sabun Herbal yang selalu baru karena repeat order yang tinggi. Adapun batas kadaluarsa Sabun adalah sekitar 2 tahun sejak produksi. Penyimpanan dalam ruangan saja sudah cukup. Khusus tahun 2018 sampai 2019 masih terbuka kesempatan bagi yang berminat jadi Reseller Sabun herbal Priyayi atau Penjual / Marketer. Jumlah Penjual memang sengaja dibatasi agar seluruh Penjual biidznillah laris bin gembira semua.

 

Fakta, Sabun Mandi dan Sabun Wajah Herbal Alami 100% Itu Tidak Ada

Sabun Mandi Herbal maupun Sabun Wajah alami kita bahas disini sebagai edukasi bagi orang yang sebagiannya masih bingung dengan kriteria Sabun alami ini. Semoga Pembaca tercerahkan walau mungkin informasi tidak selengkap yang diharapkan. sabun mandi herbal

Sabun Mandi Herbal dan Sabun Muka Tidak ada yang alaminya mencapai 100%

Ya benar, dan itu nyata. Semua penggunaan Sabun Mandi maupun Sabun Wajah batangan pasti membutuhkan Bahan Kimia atau Alkali yaitu Natrium / Sodium Hidroksida atau NaOH. Bisa pula pakai Kalium / Potassium Hidroksida atau KOH untuk membuat Sabun Cair.  Sabun tidak akan terbentuk tanpa adanya Alkali tersebut. Namun itu bukan berarti Sabun akan berbahaya sebab Alkali akan hilang / menguap ketika Sabun sudah selesai dibuat sehingga Sabun menjadi aman dan bagus untuk membersihkan badan.

Sabun Herbal atau Sabun Alami biasa diidentikkan dengan bahan-bahannya yang minim kandungan Kimia sintetis (semacam detergent /Sodium Laureth Sulfate, pelimpah busa / FoamBooster / Cocamide DEA dll), yang mana Kimia Sintetis tersebut diganti bahannya dengan Minyak dan herbal-herbal.

Sabun Herbal Alami baik untuk wajah dan badan cenderung lebih aman dan nyaman dipakai untuk jangka panjang dibanding Sabun Sintetis. Contohnya, Sabun berdetergent / SLS / SLES berefek samping mengikis kelembaban kulit , kulit jadi kering. Itulah sebabnya orang yangmandi pakai Sabun murah atau Sabun Sintetis masih membutuhkan Hand Body Lotion karena kulitnya rusak kelembaban alaminya. So, dengan informasi ini, kita jadi tahu kedepannya akan menentukan Sabun pilihan yang lebih baik semisal Sabun alami by Priyayi yang cocok untuk muka dan badan sehingga kita tidak memerlukan lotion lagi. Hemat, irit, praktis nggak perlu banyak waktu untuk perawatan kulit.

Sabun Muka Herbal Charcoal Ini Baik Untuk Jerawat dan Minyak

Paling asyik punya Sabun Muka Herbal yang bisa sekaligus untuk mandi. Itulah Sabun Batangan Charcoal. Nilai plus dari Sabun Charcoal yang satu ini adalah bagus banget atasi jerawat dan minyak berlebihan tetapi nggak ada efek bikin kulit kering walau dipakai setiap hari. Admin menamai Sabun Arang ini dengan nama Sabun Kefir. sabun muka herbal

Sabun Muka Herbal yang tidak menimbulkan kering pada wajah

Sabun Muka Herbal ala Priyayi yang varian Sabun Kefir ini mempunyai sisi istimewa yang sangat langka yaitu walau berfungsi mengontrol kadar minyak diwajah yang berlebihan namun tidak membuatnya kering, kelembaban alami kulit wajah tetap terjaga. Kalau selama ini kamu pernah mengalami simalakama yaitu jerawat hilang, minyak hilang tapi efeknya kering, maka kamu bisa coba Sabun Kefir Priyayi. Begitu beda rasanya.

Keistimewaan Sabun Kefir Priyayi tidak serta merta ada. Ia melalui beberapa proses penyempurnaan, hingga sampai dengan saat ini berhasil menentukan komposisi yang lebih pas terutama untuk yang bermasalah dengan jerawat.

Kenapa Warna Sabun Muka Herbal berubah-ubah padahal katanya sudah ijin BPOM?

Itu adalah pertanyaan yang sering dilontarkan ketika seseorang baru repeat order mendapati Sabun Kefir tidak sama warna dengan Sabun yang pertama dibeli padahal sama-sama merk Priyayi dan beli diPenjual yang sama. Ya benar, itulah salah satu kelebihan Sabun Kefir Kambing dari Priyayi. Ia tidak mengandung zat pewarna hitam sehingga warna yang tampak adalah warna asli, bukan hitam legam layaknya Charcoal. Sabun tanpa pewarna tidak bisa tetap warnanya dalam setiap kali pembuatan Sabun, bisa berubah dan tidak homogen / tidak rata, bisa jadi berbintik-bintik warna tertentu pada fisik Sabun. Itulah warna asli pada semua Sabun-sabun batangan yang sesungguhnya. Jika anda dapati Sabun yang warnanya tetap, merata maka bisa dipastikan itu mengandung Pewarna. Pewarna pada Sabun adalah boleh sebagaimana zat lain semisal Sabun mandi untuk kulitmu itu diperbolehkan mengandung Sodium Laureth Sulfate alias detergent. Namun Sabun Kefir didesain utuk pecinta produk yang cenderung lebih alami walau membuat Sabun 100% alami tentu tidak mungkin. Sabun Kefir tanpa detergent dan tanpa Pewarna kosmetik. So, buat kamu selamat menikmati Sabun Kefir ya. Pribadimu yang istimewa untuk dirimu dan someonemu memang pantas mendapat produk yang bagus seperti Priyayi. Love you.

 

Sabun Jerawat Herbal Priyayi Makin diminati Karena Hemat, Terbukti Works

Sabun Jerawat Herbal ala Priyayi asli buatan Indonesia  semakin diminati karena kehematan harganya ternyata bukan berarti kualitasnya jelek, bahkan ternyata terbukti works untuk membantu dalam mengatasi bekas jerawat sekaligus mempercepat proses pengeringan jerawat. Apalagi setelah belakangan ini heboh akibat efek samping kosmetik import murah yang sebelumnya booming menghiptonis penggemarnya. sabun jerawat herbal

Sabun Jerawat Herbal by Priyayi Buatan Dalam Negeri Ternyata Aman

Fakta bahwa Sabun Priyayi terbukti aman dengan pemakaian setiap hari, adalah fenomena bagus dalam dunia kosmetik Indonesia, serta turut serta membangkitkan usaha dan lapangan kerja dalam negeri. Ribuan pcs Sabun Jerawat Priyayi laku, menggantikan peredaran sebagian besar sabun-sabun wajah murah dari luar negeri.

Kosmetik Priyayi menamai Sabun Jerawat ini dengan nama Sabun Kefir yaitu Sabun batangan berbahan baku herbal  semisal Susu Kefir Kambing (Susu Segar yang difermentasi ), Madu, Minyak Zaitun dan lainnya. Keistimewaan Sabun tanpa SLS ini semakin meningkat untuk mengatasi Jerawat karena mengandung bubuk Arang yang biasa disebut Charcoal.

Khusus anda Pembaca yang baru kenald engan Sabun Priyayi, disini Admin perlu jelaskan bahwa cara memakai Sabun batangan ini harus sesuai aturan, yaitu bukan Sabun dieluskan kepipi, melainkan Sabun diusap-usap ketangan yang basah sampai menimbulkan busa, lalu busanyalah yang dieluskan ke pipi. Ini dimaksudkan agar partikel Sabun bisa dibersihkan / dibilas dengan tuntas sehingga tidak menutupi pori-pori wajah. Jangan lupa perlakukan wajahmu dengan lembut saja tanpa perlu terlalu keras menekan agar tidak terjadi iritasi.

Perbedaan Sabun Kopi Asli dan Palsu Itu Kayak Apa?

Seperti apa perbedaan Sabun Kopi asli dan palsu? Pada dasarnya perbedaannya mirip-mirip yang terdapat pada Sabun-sabun selain Kopi

Rincian Perbedaan Sabun Kopi Asli dan Palsu

Sabun Kopi asli atau palsu bisa jadi sudah berBPOM maupun tanpa BPOM? Sebagian orang menganggap palsu itu jika khasiat Sabun kurang terasa. Disisi lain , Sabun dikatakan palsu adalah jika sipembuat Sabun membuat tiruan dari Sabun bermerk tanpa seijin pemilik merk lalu menjualnya dengan harga lebih murah atau sama.

Yang bikin Sabun menjadi murah itu karena pengisinya banyak dan seadanya. Zat aktif dipastikan hanya “asal ada” alias sedikit, yang penting agar tidak bohong bahwa zat tersebut memang ada.

Contoh ya yang membuat menjadi murah, kali ini Mimin gambarkan ke Kue sebagai perbandingan ya:
Sepotong Kue Brownies dengan kadar cokelat 5% dan cokelatnyapun yang murahan karena dibumbui dengan pewarna coklat, sudah tentu beda kualitas ,beda rasa dengan Kue Brownies yang cokelatnya 20% dan asli.

Contoh lagi ya:
Sabun berjudul Sabun Kopi VCO 20gr merk A dihargai Rp 6000.
Sabun berjudul Sabun Kopi VCO 20gr merk B Rp 25.000.
Itu bisa jadi karena Sabun Kopi Merk A VCO cuma 0.05% dan menggunakan tambahan minyak murah lain lebih banyak, ditambah zat kimia sintetis agar murah yang penting produknya bisa berbentuh Sabun saja,  serta walau mungkin nyata ditambah minyak zaitun tapi yang zaitun murahan. Sipembuat Sabun tersebut tetap namain Sabun Kopi VCO.
Sedangkan yang merk B VCO nya lebih proporsional, ditambah minyak zaitun yang Ekstrak virgin/perasan pertama. Namanya juga Sabun Kopi VCO.

Dari gambaran tersebut sudah bisa dikira-kira ya mengenai Sabun itu asli atau palsu. Intinya, pada umumnya harga berbanding lurus dengan kualitas. Kualitas bagus sudah tentu mahal. Namun sayangnya , pada kenyataannya Sabun mahal belum tentu kualitas bagus.

Anyway, dipasaran ada Kefir Cream yang super murah. Dihitung-hitung bahkan kalo saya yang jual segitu tuh modal bahan baku + packingnya saja belum dapet harga segitu, masih rugi. Makanya saya suka bingung dengan apayang sebenarnya mereka perlakukan dengan barangnya itu.

Banyak konsumennya Mimin yang curhat dengan produk lamanya yg sangat murah menghanyutkan, tapi mengecewakan, gak nendang khasiatnya.
Ujung-ujungnya jadi langganan setia produk Priyayi dengan tidak memikirkan harga lagi.
Silakan kita sebagai menilai dan memilih Sabun Kopi maupun sabun lainnya ya apakah asli atau palsu. Sabun Kopi Priyayi aman berBPOM. Tidak mengandung zat Sodium Laureth Sulfate sehingga tidak bikin kulitmu kering. Kulit kering setelah pemakaian Sabun mandi murah itu mengindikasikan Sabun mengandung banyak zat kimia sintetis.

Perawatan Organ Wanita Secara Tradisional Rebusan Daun Sirih

Perawatan organ wanita secara tradisional (dalam hal ini miss V ) biasa dilakukan oleh nenek moyang kita, merupakan kebiasaan yang baik dan terbukti bermanfaat. Kita bisa mengikutinya namun pastikanlah cara dan frekuensinya benar, tidak berlebihan. Perawatan memang penting agar miss V tidak gatal-gatal akibat kuman / bakteri jahat bersarang dengan bebas tidak terkontrol. Tidak asik kan kalo seorang wanita berada ditempat umum namun gemas pengin garuk-garuk organ kewanitaannya. Sungguh menyiksa.

Perawatan organ wanita secara tradisional menggunakan Sirih

Salah satu perawatan organ wanita secara tradisional yang terkenal diIndonesia adalah menggunakan rebusan Daun sirih. Banyak rumor /berita yang dilebih-lebihkan tentang penggunaan daun sirih diIndonesia. Rumor itu diadakan sesuai dengan tujuan masing-masing. Yang benar adalah, penggunaan Daun Sirih maupun barang-barang lain jika digunakan secara wajar, tidak berlebihan itu bagus bahkan sangat bermanfaat. Ini bisa dicontohkan dengan penggunaan gula misalnya. Gula itu bagus sebagai sumber energi tubuh manusia, meningkatkan fungsi otak namun mengkonsumsi gula berlebihan bisa menimbulkan penyakit tekanan darah tinggi, tertimbun dalam darah sebagai glukosa, perut berlemak dan seterusnya. Jadi solusi terbaik adalah bukan dengan cara melarang publik mengkonsumsi gula, yang benar adalah gunakan gula seperlunya. Demikian juga Daun Sirih. Penggunaan rebusan daun Sirih untuk membersihkan organ wanita (miss V) bisa dilakukan seminggu sekali, tidak perlu setiap hari sebab penggunaan pure Daun Sirih setiap hari dikhawatirkan bisa mengering kerontangkan area kewanitaan.

Kabar baik adalah Priyayi menciptakan Sabun yang mengandung Sirih dengan jumlah proporsional yang dipadukan dengan bahan-bahan alami lain sehingga penggunaan Sabun ini bisa dilakukan sekali atau dua kali dalam sehari. Nama Sabun khusus organ wanita miss v ini adalah V Hygiene. Penggunaannya sangat mudah yaitu rendamlah Sabun V Hygiene dalam air selama 2 menit, lalu rendaman ini gunakan untuk cebok. Bilaslah bersih dengan lembut. Selesai. Praktikkan…

Pembaca bisa mendapatkannya secara bebas melalui Penjual resmi yang daftarnya ada diwebsite ini. Anda bisa membelinya juga ditokopedia, facebook dan lainnya sebab memang seluruh produk Priyayi telah mengantongi ijin BPOM demi memenuhi hak konsumen untuk mendapatkan kosmetik yang aman dan bagus.