Daftar Cream Pemutih Wajah Berbahaya Yang Beredar Bebas

Daftar Cream Pemutih Wajah berbahaya ini semoga bisa lebih membuat publik waspada, walau sebenarnya kemungkinan bahaya akan tetap terjadi karena Cream murah dengan merk abal-abal tidak terdaftar di HAKI, tanpa BPOM itu tidak menyebutkan dengan detail bin rinci kandungan Krimnya pada kemasan. Namun harapan Admin Priyayi Skin Care semoga bisa kita lebih berhati-hati, sebab sekali bermasalah dengan kulit wajah, nantinya akan galau nangis-ngagis hehehe… Kalau wajah saja yang bermasalah sebenarnya tidak terlalu mengapa, namun Cream-cream itu pada sebagian orang sudah memakan korban sampai menderita penyakit bagian dalam nan parah. Na’udzubillah. cream pemutih wajah berbahaya

Ingat-ingat Daftar Cream Pemutih Wajah Berbahaya

Kandungan zat yang biasa terdapat dalam Krim Pemutih Wajah sebagai berikut sebenarnya aman jaya jika diresepkan oleh dokter, menggunakan dosis tertentu dan dipakai dalam waktu beberapa minggu. Masalahnya adalah Zat ini banyak beredar sebagai Cream tanpa resep dokter dan dijual bebas oleh oknum tidak peduli dengan efek samping Konsumennya.

  1. Merkuri
    Merkuri, nama lainnya Air Raksa (Hg) atau Cairan Logam Perak adalah senyawa kimia yang banyak ditemukan dari biji tambang, air, batu-batuan, tanah dan udara yang mana bersifat “meracuni”pada mahkluk hidup. Merkuri berfungsi super ampuh dalam memutihkan kulit  dan kamu akan takjub melihat hasilnya yang putih, flek hitammu memudar dalam waktu singkat. Namun sangat berefek samping buruk sehingga penggunaannya dilarang dibeberapa negara termasuk oleh BPOM Indonesia. Pemakaian Cream bermercury secara terus menerus akan berakibat bersarang dibawah kulit dan menyebabkan kerusakan selsecara permanen. Bisa jadi kamu pakai Mercuri saat ini, namun efek samping akan dirasakan bertahun-tahun setelahnya yaitu bisa menimbulkan Kanker, memperlambat pertumbuhan janin, menyebabkan kemandulan bahkan keguguran.
    Efek samping dalam waktu dekat dari pemakaian Pemutih Wajah bermerkuri adalah ketika kamu hentikan pemakaiannya maka akan timbul kerusakan diwajah yang semakin melebar.
  2. Hydroquinone
    Hydroquinone merupakan salah satu obat Pemutih Wajah yang sangat cepat & efektif, biidznillah mampu menipiskan flek hitam, bercak hitam , noda hitam diwajah. Penggunaannya harus dengan rekomendasi dari dokter kulit dan digunakan tidak untuk jangka panjang. Pada ujicoba yang diterapkan Sang Peneliti pada Hewan Percobaan, Hydroquinone berefek samping pada janin sehingga Ibu Hamil / Bumil dan Ibu Menyusui / Busui sebaiknya konsultasikan kedokter ketika akan menggunakan Cream yang mengandung Hydroquinone.
    Bahaya efek samping nyata yang dialami oleh pemakai adalah iritasi dan sensitif ketika terkena sinar matahari.

Pastikanlah Cream Pemutih Wajah telah berijin BPOM (singkatan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan) Indonesia untuk meminimalisir efek samping parah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *