Fakta, Sabun Mandi dan Sabun Wajah Herbal Alami 100% Itu Tidak Ada

Sabun Mandi Herbal maupun Sabun Wajah alami kita bahas disini sebagai edukasi bagi orang yang sebagiannya masih bingung dengan kriteria Sabun alami ini. Semoga Pembaca tercerahkan walau mungkin informasi tidak selengkap yang diharapkan. sabun mandi herbal

Sabun Mandi Herbal dan Sabun Muka Tidak ada yang alaminya mencapai 100%

Ya benar, dan itu nyata. Semua penggunaan Sabun Mandi maupun Sabun Wajah batangan pasti membutuhkan Bahan Kimia atau Alkali yaitu Natrium / Sodium Hidroksida atau NaOH. Bisa pula pakai Kalium / Potassium Hidroksida atau KOH untuk membuat Sabun Cair.  Sabun tidak akan terbentuk tanpa adanya Alkali tersebut. Namun itu bukan berarti Sabun akan berbahaya sebab Alkali akan hilang / menguap ketika Sabun sudah selesai dibuat sehingga Sabun menjadi aman dan bagus untuk membersihkan badan.

Sabun Herbal atau Sabun Alami biasa diidentikkan dengan bahan-bahannya yang minim kandungan Kimia sintetis (semacam detergent /Sodium Laureth Sulfate, pelimpah busa / FoamBooster / Cocamide DEA dll), yang mana Kimia Sintetis tersebut diganti bahannya dengan Minyak dan herbal-herbal.

Sabun Herbal Alami baik untuk wajah dan badan cenderung lebih aman dan nyaman dipakai untuk jangka panjang dibanding Sabun Sintetis. Contohnya, Sabun berdetergent / SLS / SLES berefek samping mengikis kelembaban kulit , kulit jadi kering. Itulah sebabnya orang yangmandi pakai Sabun murah atau Sabun Sintetis masih membutuhkan Hand Body Lotion karena kulitnya rusak kelembaban alaminya. So, dengan informasi ini, kita jadi tahu kedepannya akan menentukan Sabun pilihan yang lebih baik semisal Sabun alami by Priyayi yang cocok untuk muka dan badan sehingga kita tidak memerlukan lotion lagi. Hemat, irit, praktis nggak perlu banyak waktu untuk perawatan kulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *