Jual Sabun Bidara Berbahan Herbal Daun Sidr Asli

Mimin membuat dan menjual Sabun Bidara dengan beberapa versi, misal ada yang mengandung Activated Charcoal ( nama lainnya adalah Arang Aktif ), adapula mengandung minyak wijen tapi yangmengandung Minyak wijen biasanya dibuat berdasar pesanan saja. Silakan dipilih sesuai kebutuhanya, jika kulit badan kusam atau wajah bunda ingin lebih bersih cerah maka pilih jenis-jenis sabun mandi disini yang berwarna hitam alias mengandung Arang Aktif. Oh iya ini sabun mandi loh ya tapi gak masalah dipakai untuk wajah sebab Sabun terbuat dari bahan alami tanpa penambahan detergent. Sabun tidak terlalu wangi atau bahkan tidak wangi karena muncul aroma bahan bakunya maka mohon dimaklumi sebab memang sabun homemade difokuskan pada manfaat.

Jual Sabun Bidara online dari Jakarta dan Surabaya

Salah satu gambar Sabun Daun Bidara:

sabun bidara

Sabun Daun Bidara ready stock adalah Sabun Bidara Hitam, yaitu mengandung Arang Aktif / Activated Charcoal yang berfungsi menyingkirkan kuman, membuat kulit lebih cerah bersih, mengeringkan jerawat. Mohon maaf bentuk Sabun tidak secantik Sabun dipasar ya, sebab Sabun buatan Mimin hanya mengutamakan manfaat dan dibuat sedikit, gak bisa membuat banyak Sabun mandi, dikerjakan sesempatnya karena kami wanita rumahan, tidak bisa disamakan dengan pabrik yang memang ia fokus ke profit,heehehe…

Gambar Sabun Herbal Bidara hitam:

sabun herbal

Sedangkan Sabun Herbal lain bisa dipesan berdasar PO alias dibuatkan dulu 3 minggu yaitu:

  • Sabun Bidara Susu Kambing
  • Sabun Bidara Wijen

Khusus minyak wijen, sebenarnya bagus banget untuk kulit ya, berfungsi sebagai antioksidant, mengurangi bakteri, membantu mengatasi eksim, psoriasis, kulit jadi tidak cepat tampak keriput. Tapi berhubung aroma wijen mungkin aneh, maka untuk yang tidak menyukai Sabun wijen bisa dapatkan antoksidan dari bahan-bahan Sabun lainnya. So jangan kawatir lah sebab oil yang untuk membuat Sabun ini takarannya proporsional sesuai dengan manfaat tertarget.

Ngomong-ngomong soal sakit Psoriasis astaghfirulloh Mimin jadi ingat Nenek almarhum. Beliau kayaknya Psoriasis tuh, namun sayang waktu itu Mimin belum ahli bikin sabun dan belum tahu apa itu Psoriasis sehingga gak bisa bantu beliau. Seiring waktu, Mimin sekarang sudah tahu bahwa Psoriasis itu adalah peradangan kulit, biasanya bisa dialami lama menahun atau dengan kata lain “tidak sembuh-sembuh”. Tanda-tandanya adalah kulit tampak bersisik putih disertai ruam merah, gatalnya kadang gak bisa naham untuk tidak digaruk, astghfirulloh waktu itu Mimin melihat dengan kepala mata sendiri betapa gemes Nenek garuk kulit. Dan ternyata tetangga Mimin waktu itu juga mengalami hal yang sama. So, untuk penderita Psoriasis haruslah berlapang hati dengan menggunakan sabun yg bermanfaat untuk peradangan kulit dibanding Sabun berbentuk cantik wangi agar tidak semakin alergi. Waduh kesannya Mimin membela diri ya soalnya Sabun buatan Mimin bentuknya rada amburadul gitu, maklumlah buatan tangan, maaf ya Gaes. .. Nah khusus penderita Psorasis pakailah Sabun yang mengandung minyak wijen, tapi tidak harus mengandung Daun Sidr Bidara.

Sebenarnya fungsi dari sabun-sabun aman ini sama, hanya beda dibahan baku saja:

  • Membersihkan kulit dari penumpukan sel kulit mati dan kotoran. Sel kulit mati memang perlu dibersihkan sebab ia bisa mengganggu pertumbuhan sel baru. Namun tiap harinya cukup pakai sabun ini 1 atau 2 kali walau sabun Bidara sebenarnya aman. Tidak perlu sesering mungkin sebab sel kulit mati bisa melindungi sel baru beberapa saat sebelum akhirnya sel baru terkena paparan sinar matahari.
  • Menyingkirkan kuman / bakteri penyebab bau badan. Dimana ada kuman, otomatis disitu ada bau badan, Walau pada umumnya kelenjar keringat manusia tidaklah berbau, namun karena ia keluar dan menempel pada kulit dalam beberapa jam, ia akan menjadikan bakteri-bakteri pada permulaaan kulit lebih cepat berkembang biak. Pada saat itulah kita memerlukan Sabun mandi untuk melenyapkannya. Inga-inga pilihlah Sabun herbal tanpa detergent ya. Kami jualan Sabun tiap hari via online, insyaalloh bisa diandalkan untuk anda order jenis-jenis Sabun wajah dan badan sesuai kesukaan. 1 Sabun bisa dipakai untuk muka dan badan, jadi gak perlu beda sabun. Tapi tetaplah bijak dalam memakainya apalagi untuk wajah tidak boleh sering-sering sebab lapisan kulit wajah tidak lebih tahan banting dibanding kulit badan.
  • Menjaga kelembaban kulit. Ini penting ya, biar kulit tidak kering pecah. Kan mengharukan tuh cantik-cantik tapi kulit badan bersisik, jadi takut dikira tidak bisa rawat diri, padahal rawat diri gak perlu rumit-rumit , misalnya cukup pakai Sabun alami maka kulit jadi lembut. Tul gak? Yoi betul,hihihiyyyy..
  • Membantu mengeringkan jerawat. Nah ini dia penting pakai banget ya apalagi buat kawula muda masa kini tuh kebanyakan pada berjerawat, heheh . . . Dont worry lah yang penting ada solusinya yaitu bersihkan rutin dengan wajar.
  • Mencerahkan kulit terutama Sabun dengan bahan baku Susu maupun Arang hitam.

sabun daun sidr

Ini contoh gambar Pohon Bidara atau Daun Bidara ya Gaes, jadi memang herbal alami yang untuk membuat Sabun dimari. Oh iya berhati-hatilah memegang pohon Bidara agar kau tak tertusuk duri ya. Kamu istimewa, gak boleh terluka, hehehe . . . .bidara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *