Kalap ketika Wajah Bermerkuri, Bagaimana Cara Menghilangkan?

Cari cara menghilangkan Merkuri di wajah? Pembaca sudah jadi korban Krim abal-abal berjudul racikan dokter? Tergiur dengan harga murah? Nah, baca ini ya, Dear.

Putihnya Sesaat, Fleknya diderita berbulan-bulan bahkan seumur hidup

Itulah salah satu efek samping Krim yang gak jelas berjudul Krim Racikan, biasanya karena mengandung Merkuri atau Hydroquinone. Perlu kita ketahui bahwa mustahil  dokter meracik Krim dokter dan menjualnya keumum tanpa ia memeriksa pasiennya,sebab setiap kulit tentu mempunyai problem tersendiri dan memerlukan Krim yang berbeda takaran dan komposisi. Sayangnya keinginan memiliki wajah putih mulus bagai porselen begitu menggebu-gebu sehingga semacam hilang akal. Akhirnya menggunakan Krim yang gak jelas siapa produsennya, senang merasakan putih bagus beberapa minggu, selanjutnya wajah akan putih pucat seolah ditubuhnya tidak mengalir darah.

Dari bertahun-tahun yang lalu sudah banyak orang menjadi korban Krim abal-abal. Sayangnya saat ini dimana sudah canggih dan melek informasi ternyata masih banyak yang menjadi korban Krim Wajah bermerkuri. Wajahnya muncul bercak dipipi, belang dah. Lebih lengkapnya, jika kamu mengalami hal sebagai berikut maka bisa jadi Cream kamu bermasalah:

Efek Samping Krim yang mengandung Merkuri:

  1. Zat Merkuri dapat menimbulkan kerusakan syaraf seperti gelisah susah tidur, gangguan mata, depresi, pusing, perut mual, dada berdebar-debar dan lainnya.
  2. Merkuri bahaya terhadap pertumbuhan janin, bahkan bisa qodarulloh bisa menyebabkan anak autisme.
  3. Merkuri merusak ginjal, kadar merkuri akan tertumpuk di tubuh tidak bisa keluar dengan mudah dan akhirnya menyebabkan kerusakan organ tubuh lainnya.
  4. Merkuri dapat menyebabkan keguguran / kematian janin sebelum lahir.
  5. Merkuri memunculkan bintik-bintik kehitaman walau pemakaiannya dihentikan
  6. Setelah dihentikan pemakaiannya, kulit akan menjadi lebih jelek gelap tidak wajar.
  7. Merkuri akan menimbulkan kusam disusul dengan bintik-bintik yang meluas di seluruh wajah
  8. Merkuri pencetus kanker kulit, kerusakan pada pencernaan serta ginjal

Cara Menghilangkan Merkuri:

Nggak ada jalan lain yaitu kamu harus hentikan penggunaan Cream bermerkuri sebab semakin lama kamu memakainya maka kelak akan semakin parah akibatnya terutama akibat yang bisa dilihat oleh mata telanjang, yaitu wajahmu.

Pastinya kamu akan sangat galau sebab dengan berhentinya memakai Merkuri maka wajah menjadi hitam, jelek dan berakhir dengan buruk /flek. Bersabarlah untuk melewati masa-masa itu. Biarkan wajahmu akan kembali normal dengan lambat laun ia zat merkuri akan sedikit-sedikit hilang. Pastikan untuk menjauhi sinar matahari mulai jam 9 sampai sekitar jam 2 sebab disaat itu sinar UV sedang terpancar dan bisa memperparah wajah. Namun jika ingin tetap keluar rumah maka pastikan kamu memakai tabir surya misalnya Kefir Day Cream dari Priyayi.

Selanjutnya, untuk mengembalikan wajah kamu kesemula akan membutuhkan waktu berbulan-bulan. Namun Penderita bisa mengunjungi dokter untuk menjalani semacam pengobatan dengan biaya mahal misal laser, Dermabrasi dll dan akan efektif mengobati selama beberapa bulan saja, selanjutnya wajah memerlukan perawatan lagi karena wajah akan kembali berflek.

Adapula cara lain tanpa kedokter, yaitu dengan memakai Krim Priyayi yang manfaatnya adalah membantu menipiskan bekas-bekas merkuri.