Merk Sabun Bayi Untuk Kulit Sensitif, Cuci Muka dan Keramas

Sabun Bayi untuk kulit sensitif ini bisa untuk Cuci Muka bayi anak-anak dan orang besar, bahkan bagus pula untuk keramas. Pada saat tulisan yg anda baca ini Mimin buat, Sabun masih tidak menggunakan merk dan belum BPOM sebab sabun dibuat manual homemade tanpa detergent atau Sodium Laureth Sulfate, sehingga lebih aman untuk bayi dibanding sabun mandi berdetergent. Masa sih ada sabun berdetergent, kayak mau cuci baju saja? Hehehe  . . .Tapi yah begitulah kenyataannya, sebagian besar Sabun dipasaran demikian adanya.

Sabun Bayi untuk kulit sensitif

Pada saat tulisan ini dibuat, Mimin sudah berijin BPOM yang Susu Kambing Soap dan sudah welcome untuk anda yang minat jadi Agen.

Sabun bayi kami belum dibuka keagenan dan dibuat hanya skala kecil. Insyaalloh next menyusul ya. Sabun bayi untuk kulit sensitif dalam arti yaitu Sabun sampai dengan saat ini tidak bermasalah jika digunakan oleh anak-anak /orang besar penderita eksim, penyakit kulit seperti psoriasis dll. Adapun bayi yg bisa menggunakan sabun ini adalah bayi umur 6 bulan keatas. Apakah sabun ini aman untuk bayi sebelum umur 6 bulan? Mohon maaf saat tulisan ni mengudara, kami belum ada pengalaman memakainya sebelum umur 6 bulan dan memang pada dasarnya bayi baru lahir itu tidak memerlukan sabun untuk mandi.

Merk sabun bayi untuk kulit sensitif

Merk Sabun bayi untuk kulit sensitif ini saat tulisan ini hadir, kami belum memberinya merk. Sabun homemade ini terbuat dari -+ 80% Olive oil sehingga terang saja harga jualnya jauh diatas sabun mandi berdetergent. Sabun homemade nyata hasilnya.

Sabun bayi untuk cuci muka

Sabun bayi untuk cuci muka dan keramas sah-sah saja. Bahkan bagus nan lembut. Namun karena sabun satu ini didedikasikan untuk bayi, maka aromanya adalah sedikit Rosemary asli dari essential oil bukan fragrance oil, sehingga wanginya kayak minyak kayu putih. Hemm.. mendengar Rosemary kebayang wangi alaminya bayi yg biasanya suka diolesi minyak kayu putih setelah mandi. Hemm.. segarnyaaa . . .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *