Ngeri, Efek Samping Sabun Susu Kambing BPOM Palsu

efek samping sabun susu kambingMari kupas rinci efek samping Sabun Susu Kambing rendah kualitas atau ber BPOM palsu yang banyak marak diIndonesia.  Jangan sampai kita menjadi korban Sabun palsu dari produsen tidak bertanggung jawab djaman halal haram tidak lagi diindahkan oleh sebagian Penjual, mereka aktif tebar manfaat Sabun namun pada dasarnya hanya main copy paste dari Sabun-sabun resmi dan aman.

Efek Samping Sabun Susu Kambing BPOM Palsu

Yang dimaksud BPOM palsu adalah Penjual atau pembuat Sabun menempelkan nomor notifikasi BPOM namun setelah di check notifikasi kosmetik diwebsite resmi Badan POM Indonesia ternyata nggak ada. Setiap produk kosmetik itu mempunyai nomor notifikasi tersendiri, jadi jika penipu mencantumkan nomor POM produk lainpun kedalam kemasan sabun dia maka akan ketahuan abal-abalnya diwebsite resmi POM.

Susu Kambingnya sendiri tidak berefek buruk jika digunakan untuk bahan Sabun maupun kosmetik lain. Namun bahan pendukungnyalah yang bisa menimbulkan efek samping sebagai berikut:

  1. Detergen, penyebutan dalam kemasan Sabun berbunyi Sodium Laureth Sulfate atau Sodium Laureth Ether Sulfate atau Sodium Lauryl Sulfate.
    Orang awam banyak yang tidak selidik dengan komposisi Sabun mandinya. Dan terbukti detergent ternyata tidak hanya terkandung dalam SABUN CUCI BAJU melainkan ada pada SABUN WAJAH dan SABUN BADAN.
    Pada dasarnya zat kimia sintetis tersebut aman jika dipakai dalam ukuran sedikit. Namun jika pemakaian jangka panjang bisa mengikis kelembaban kulit sehingga kulit kamu menjadi retak-retak, bisa mengakibatkan kulit IRITASI bagi kulit sensitif atau kadar PH Kulit menjadi tidak seimbang, kulit menjadi panas, melepuh, menjadi gatal-gatal dst. Kulit luka sangat tidak direkomendasikan pakai sabun berkimia sintetis detergen
    Detergen tidak mudah terurai dilingkungan sehingga lambat laun bisa merusak lingkungan, MENCEMARI AIR jika terus menerus sisa pemakaiannya dibuang ditanah sekitar anda. Air tanah yang sudah tercemar dan terminum bisa mencetuskan kanker.
  2. Komposisi Sabun tidak sesuai dengan Cara Pembuatan Kosmetik yang baik.
    Ini terjadi biasanya hanya pada sabun-sabun homemade yang Pemula hanya coba-coba tanpa guru Pembimbing namun kurang informasi yang benar dalam menentukan takaran perbahan. Jadi bukan berarti Sabun Homemade Susu Kambing tidak bagus untuk wajah, namun lebih berasal dari penentuan pilihan bahan-bahan baku dan cara bikinnya. Banyak sekali diIndonesia Sabun Susu Kambing rumahan yang bagus namun memang dilarang untuk diperjualbelikan secara bebas alias Sabun hanya boleh untuk kalangan sendiri. Ini dilakukan karena pihak pemerintah melindungi Konsumen dari Sabun-sabun dan kosmetik berbahaya sehingga pihak yang berwenang rajin mengadakan sidak atau penggeledahan produsen-produsen Sabun palsu /ilegal.
    Kabar baik adalah efek Sabun Susu Kambing tidak ada pada Sabun Herbal merk Priyayi berBPOM asli sehingga Pembaca bisa memilihnya untuk kebutuhan cuci muka dan badan sehari-hari. efek samping sabun susu efek sabun susu kambing