Obat Penghilang Bekas Jerawat dan Perawatan Dokter Kulit

Obat penghilang bekas jerawat perlu anda pertimbangkan untuk mengatasi masalah wajah yang telah sembuh dari jerawat agar penampilan kembali normal atau setidaknya tampak lebih samar dan tidak mengganggu. Menghilangkan jerawat dan bekasnya adalah 2 hal yang sama-sama membutuhkan waktu dan kesabaran. Apalagi jika termasuk parah.

Jenis-jenis Obat Penghilang Bekas Jerawat

Obat Jerawat bisa berupa Cream wajah, Salep atau Gel yang bisa dibeli diApotik. Namun yang sangat perlu ditekankan adalah kita dilarang menggunakannya untuk jangka waktu lama diluar ketentuan yang tertera pada brosur / kemasan Obat tersebut sebab bisa menyebabkan efek samping. Jika sudah sembuh, anda bisa merawat wajah dengan cara memakai produk kosmetik harian yang aman semisal memakai Sabun Wajah agar wajah tidak mudah keluar jerawat lagi. penghilang bekas jerawat

Selain dengan memakai obat penghilang jerawat yang dibeli diapotik, adapula cara yang lebih cepat yaitu dengan menggunakan perawatan yang bisa didapat diKlinik Kecantikan atau dokter kulit. Perawatan itu misalnya: Laser, Dermabrasi, Dermal Filler, Tissue Filler, Radiofrequency dll. Namun jika anda termasuk orang yang tidak mau dengan teknologi-teknologi modern ini maka bisa menggunakan produk alami semacam Masker Kefir maupun Sabun saja. Memanglah membutuhkan waktu sangat lama, tapi cocok untuk anda yang takut kedokter kulit.

Bawang Putih bisa hilangkan jerawat?

Hati-hati terhadap rumor sebab bisa jadi kulit menjadi iritasi dan semakin memperburuk kulit. Sejauh ini belum ada penelitian tentang keefektifitasan bawang dalam menghilangkan bekas jerawat. Namun telah ada sebagian yang mencoba menggunakan bawang putih dan berefek semakin parah wajah dan perih. Konsultasilah kedokter agar mendapat saran secara tepat. Hal sangat penting adalah cukupkan meminum air putih setiap hari dan gizi yang bagus (makan sayur / buah).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *