Perbedaan Sabun Kefir Asli dengan Sabun Susu Palsu

Ada beberapa perbedaan antara Sabun Kefir Asli dengan Sabun palsu atau lebih tepatnya Sabun yang rendah kualitas. Yuk ah simak diartikel kali ini, Dear. Akan dijelaskan oleh Admin Sabun Priyayi yang memang sudah terbiasa berkecimpung dalam pembuatan Sabun berkualitas yang memaksimalkan bahan herbal dan meminimalisir bahan sintetis.

Sabun Kefir Asli mengandung Bahan Baku dengan Tarakan Proporsional

Itulah perbedaan yang pertama. Kali ini kita cenderung fokus membicarakan Sabun Kefir muka ya, Dear, sebab Mimin memang memproduksi Sabun Kefir Muka berbasis herbal (bukan sabun sintetis pakai detergent). Walau sama-sama berjudul Sabun Kefir Herbal ( baik Sabun Muka maupun Sabun Mandi) namun komposisi perprodusen itu berbeda satu sama lain yang ditentukan antara lain karena ingin jual Sabun murah atau mahal? Ingin Sabun berfungsi tinggi atau sekedar Sabun berbentuk Sabun pada umumnya sehingga bisa dijual?

Ciri-ciri Sabun Kefir Palsu

Palsu dalam hal ini maksud Admin adalah Sabunnya tidak berkualitas ya bu ibu, sekedar namanya saja yang Sabun Kefir tetapi ketika dipakai hasilnya kurang gereget atau kurang memuaskan. Jika produsen ingin jual murah atau biasa disebut Sabun Kefir palsu otomatis bahan baku ditakar kurang proporsional. Didukung oleh bahan lain yang terkenal khasiatnya namun itu sekedar penamaan saja alias mempunyai takaran yang “asal ada” misal kadar Susu Kefirnya kurang banyak, mengandung sedikit minyak Zaitun sedangkan minyak sawitnya terlalu banyak dan seterusnya sehingga orang hanya menikmati murahnya barang tersebut,bukan khasiatnya.

sabun kefir asli

Dari takaran komposisi bahan baku tersebutlah akan didapat harga sabun kefir murah atau mahal, berdaya bersih bagus atau biasa saja, ber efek samping atau tidak.

Sabun Priyayi Merupakan Sabun Kefir Asli Untuk Muka Bekaligus Badan

Contoh Sabun Kefir yang kaya manfaat dan ASLI adalah buatan Priyayi. Manfaat Sabun Kefir Susu Kambing Priyayi lebih maksimal sehingga bejibun review Mimin terima. Admin mengklaim Sabun Kefir Priyayi sebagai pembersih muka yang membantu menjaga kelembaban alami kulit. Namun demikian, pada banyak Pemakai ada beberapa efek bagus lainnya yang akan terjadi jika dipakai rutin sebab memang Mimin tambahkan beberapa bahan baku pendukung.

Berikut ini kandungan Sabun Kefir ala ala Priyayi yang saat ini sudah ternotifikasi BPOM NA18170500889 alias berijin BPOM sehingga Sabun bisa dijual bebas, bukan untuk kalangan sendiri:

  1. MINYAK ZAITUN /OLIVE OIL
    Minyak Zaitun pada Sabun Kefir Priyayi begitu melimpah sehingga menghasilkan Sabun yang lembut dikulit, berfungsi menjaga kelembaban kulit. Itulah salah satu rahasia mengapa REVIEW yang kami terima adalah kulit wajah menjadi lembut dan bersih.
    Bahkan konsumen rata-rata menggunakannya sekalian untuk mandi karena memang bagus nyaman untuk kulit tanpa membrudulkan kulit , tanpa menjadikan kulit bersisik .
  2. MINYAK KELAPA
    Berbeda dengan sabun-sabun batangan dipasaran yang mengandung SLS (Sodium Laureth Sulfate), SLES (Sodium Lauryl Ether Sulfate) alias Surfaktan atau Detergent maka Sabun Priyayi tidak mengandung zat kimia sintetis tersebut sehingga Sabun Priyayi tidak mencetuskan iritasi pada kulit dan mata bagi pemakainya.
    Sebagai gantinya, Sabun Kefir Priyayi memakai Minyak Kelapa sebagai daya bersih dan penghasil busa.
    Sabun Priyayi tidak mengandung MINYAK SAWIT sehingga cocok bagus banget untuk membersihkan wajah walau harga Sabun menjadi sedikit lebih tinggi.
  3. SUSU KEFIR ASLI
    Susu Kefir yang Priyayi pakai sudah mengantongi sertifikat COA (Certificate of Analysis) sebagai salah satu tanda Susu Kefir yang Priyayi pakai adalah Susu Kefir ASLI dan berkualitas.
  4. SUSU KAMBING
    Keistimewaan Sabun Muka Priyayi selanjutnya adalah kami menuangkan Susu Kambing untuk kebanyakan Sabun-sabun buatan Priyayi sehingga biidznillah lebih maksimal manfaat Sabun dalam meregenerasi sel kulit mati, membantu memutihkan kulit, lembabnya kulit lebih bagus apalagi untuk orang Indonesia yang beriklim tropis .
  5. MADU
    Biidznillah membantu menyingkirkan dari kulit, mencegah jerawat.
  6. YOGURT & GLUTATHIONE
    Manfaat Yogurt dan Glutathione pada Sabun adalah bersama-sama dengan bahan baku lainnya membantu menjaga kelembaban kulit, mencerahkan wajah, menipiskan flek hitam, noda dan bintik diwajah secara bertahap jika kita memakai Sabun Kefir secara rutin dan teratur.
    Produk tidak bisa menghilangkan noda muka dalam waktu dekat ya misal 1 hari, 2 hari, 3 hari atau seminggu. Namun jika kamu memakainya selama 1 bulan dan dilanjutkan terus menerus maka akan mulai tampak muka yang bersih dan mulai menghilang peta-peta bekas jerawat kamu. Cukup 4 kali 1 kali, 2 kali atau 3 kali dalam sehari pakainya ya bu ibu.

asli sabun kefir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *