Perbedaan Sabun Kopi Asli dan Palsu Itu Kayak Apa?

Seperti apa perbedaan Sabun Kopi asli dan palsu? Pada dasarnya perbedaannya mirip-mirip yang terdapat pada Sabun-sabun selain Kopi

Rincian Perbedaan Sabun Kopi Asli dan Palsu

Sabun Kopi asli atau palsu bisa jadi sudah berBPOM maupun tanpa BPOM? Sebagian orang menganggap palsu itu jika khasiat Sabun kurang terasa. Disisi lain , Sabun dikatakan palsu adalah jika sipembuat Sabun membuat tiruan dari Sabun bermerk tanpa seijin pemilik merk lalu menjualnya dengan harga lebih murah atau sama.

Yang bikin Sabun menjadi murah itu karena pengisinya banyak dan seadanya. Zat aktif dipastikan hanya “asal ada” alias sedikit, yang penting agar tidak bohong bahwa zat tersebut memang ada.

Contoh ya yang membuat menjadi murah, kali ini Mimin gambarkan ke Kue sebagai perbandingan ya:
Sepotong Kue Brownies dengan kadar cokelat 5% dan cokelatnyapun yang murahan karena dibumbui dengan pewarna coklat, sudah tentu beda kualitas ,beda rasa dengan Kue Brownies yang cokelatnya 20% dan asli.

Contoh lagi ya:
Sabun berjudul Sabun Kopi VCO 20gr merk A dihargai Rp 6000.
Sabun berjudul Sabun Kopi VCO 20gr merk B Rp 25.000.
Itu bisa jadi karena Sabun Kopi Merk A VCO cuma 0.05% dan menggunakan tambahan minyak murah lain lebih banyak, ditambah zat kimia sintetis agar murah yang penting produknya bisa berbentuh Sabun saja,  serta walau mungkin nyata ditambah minyak zaitun tapi yang zaitun murahan. Sipembuat Sabun tersebut tetap namain Sabun Kopi VCO.
Sedangkan yang merk B VCO nya lebih proporsional, ditambah minyak zaitun yang Ekstrak virgin/perasan pertama. Namanya juga Sabun Kopi VCO.

Dari gambaran tersebut sudah bisa dikira-kira ya mengenai Sabun itu asli atau palsu. Intinya, pada umumnya harga berbanding lurus dengan kualitas. Kualitas bagus sudah tentu mahal. Namun sayangnya , pada kenyataannya Sabun mahal belum tentu kualitas bagus.

Anyway, dipasaran ada Kefir Cream yang super murah. Dihitung-hitung bahkan kalo saya yang jual segitu tuh modal bahan baku + packingnya saja belum dapet harga segitu, masih rugi. Makanya saya suka bingung dengan apayang sebenarnya mereka perlakukan dengan barangnya itu.

Banyak konsumennya Mimin yang curhat dengan produk lamanya yg sangat murah menghanyutkan, tapi mengecewakan, gak nendang khasiatnya.
Ujung-ujungnya jadi langganan setia produk Priyayi dengan tidak memikirkan harga lagi.
Silakan kita sebagai menilai dan memilih Sabun Kopi maupun sabun lainnya ya apakah asli atau palsu. Sabun Kopi Priyayi aman berBPOM. Tidak mengandung zat Sodium Laureth Sulfate sehingga tidak bikin kulitmu kering. Kulit kering setelah pemakaian Sabun mandi murah itu mengindikasikan Sabun mengandung banyak zat kimia sintetis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *