Sabun Pemutih Wajah Badan dari Susu Segar Tanpa Detox

Sabun pemutih wajah dan badan PRIYAYI berbahan Susu asli biidznillah cocok untuk yang tidak tahan dengan detox /masa purging. Sabun ini bahan bakunya adalah Susu Kambing asli.

Sabun Pemutih Wajah dan Badan dari Susu Tanpa Detox Purging

Mengapa Sabun Pemutih wajah berbahan baku susu menjadikan wajah /kulit cerah jarang terjadi detox terlebih dahulu? Karena Sabun bekerja hanya pada bagian luar tubuh yaitu membersihkan kotoran, sembari ia meninggalkan “zat gizi / minyak nabati”nya pada kulit. Jadi putihnya wajah / kulit berupa cerah indah bersinar, bukan putih pucat. Putihnya pun hanya berlaku beberapa jam setelah mandi, lalu ia kulit akan kembali ke warna seperti semua. Terpenting lagi adalah kulit akan mengalami kenyamanan enak luar biasa setelah memakai sabun PRIYAYI sebab Sabun terbuat dari bahan alami tanpa Sodium Laureth Sulfate / SLS / bahan detergent. Saking nyamannya, ada pelanggan yang suka beli Sabun beberapa jenis dalam jumlah banyak lalu membagi-bagikan sabunnya kesaudara-saudaranya. Rupanya beliau tidak ingin sendiri dalam menikmati enaknya Sabun ini melainkan dibagi-bagikan kerekannya, masyaalloh. Enak dalam artian enak dipakai loh ya bukan dimakan, hihiyy….

Berikut ini adalah contoh gambar sabun Susu berijin BPOM , bentuk / penampakannya tentu saja sempurna, tanpa zat pewarna. Tujuan Sabun ini untuk diambil fungsinya sebagai pemutih wajah /badan, membersihkan kulit dengan mudah tanpa takut efek samping dari pemakaian jangka panjang. Yah tau sendirilah saat ini demi harga murah sabun biasanya ada yang bahannya kurang aman dipakai jangka panjang misal menyebabkan kulit kering, kanker dll.

 

Ini gambar Sabun Susunya, Dear . .  Jadi Susu itu kalau sudah dibikin Sabun maka penampakannya tidak akan lagi putih Susu, jika Pemirsa menemui sabun Susu namun penampakannya sangat-sangat putih itu karena Sabun mengandung bahan Pewarna, putihnya sabun tidak lagi alami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *