Seluk Beluk Krim Pemutih Wajah Racikan Dokter

Krim Pemutih Wajah racikan Dokter adalah Krim yang diracik oleh dokter dengan kandungan zat aktif tertentu yang mana kadar dan komposisinya diatur sesuai dengan kebutuhan atau keluhan Pasien. Masa penggunaannya tidak boleh untuk harian selamanya, melainkan diaplikasikan hanya beberapa hari sesuai petunjuk dokter.

Jenis-jenis Krim Racikan Dokter

Krim Racikan dokter ada bermacam-macam misalnya Krim Pemutih wajah, Cream untuk jerawat dan seterusnya. Karena Krim Pemutih Racikan Dokter mengandung obat (misal Hidrokuinon), maka produknya harus didapatkan dari dokter yang mana sebelumnya Pengguna harus berkonsultasi dulu mengenai keluhan kulitnya. Jadi penggunaannya harus dibawah pengawasan dokter, bukan dengan cara beli bebas secara online.

Ada kabar buruk yang sudah sejak lama beredar diIndonesia yaitu beredar bebas banyak merk Krim yang berembel-embel racikan dokter sehingga konsumen mudah mendapatkannya. Salah kaprahnya adalah sebagian orang berharap  Wajah menjadi putih glowing secara cepat dan aman karena Krimnya buatan dokter. Yang terjadi adalah sebaliknya, wajah anda bisa putih sesuai impian tapi mempunyai resiko yang bisa sampai memicu penyakit dalam dan luar yang buruk karena Pengguna biasanya memakainya dalam jangka waktu lama berbulan-bulan . Zat aktif Krim Pemutih Racikan dokter jika digunakan berkepanjangan bisa memicu masalah sebagai berikut:

  • Kulit menjadi tipis dan sensitif terkena sinar matahari.
  • Kulit menjadi iritasi seperti: memerah, kering.

Apa Yang Harus dilakukan Ketika Ketergantungan dengan Cream Pemutih dari Dokter?

Setelah pemakaian lama, bisa jadi Pemakai akan tergantung dengan Krim Pemutih Racikan dokter. Tips ketika kulit sudah ketergantungan dengan Krim Racikan dokter:

  1. Datangilah dokter untuk mendapatkan obat khusus. Setelah sembuh maka berhentilah memakai Cream Pemutih. Efek dari penghentian Cream adalah zat aktif akan luruh atau hilang dengan sendirinya ditandai dengan munculnya jerawat, komedo dan lain-lain. Selama masa peluruhan secara alami ini jangan timpa wajah dengan cream-cream Pemutih dari pasaran sebab beresiko memperparah wajah.
  2. Jangan terlalu lama kena sinar matahari. Jika keluar rumah bisa gunakan Krim tabir surya yang tidak mengandung Pemutih Wajah
  3. Selalu perlakukan wajah anda dengan lembut misal ketika membasuh muka usaplah lembut. Setelah wajah anda berhenti serendah-rendahnya 3 minggu dari Cream dokter maka anda bisa memakai Sabun Priyayi. Sabun Priyayi cenderung aman untuk kulit bermasalah sebab tidak mengandung Sodium Laureth Sulfate (detergent) dan less kimia sintetis. Pada sebagian banyak orang, Sabun Priyayi membantu proses pengeringan jerawat-jerawat / flek pada mantan pemakai Krim Dokter. Yang perlu diingat adalah anda tidak boleh bersama-sama Krim Pemutih Racikan dokter jika ingin memakai Sabun Priyayi sebab itu bertentangan dan bisa semakin pemperburuk kondisi wajah anda.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *