Bejibun Review Sabun Kefir atau Testimoni Bikin Jatuh Hati

Page ini soal review Sabun Kefir ya, Guys. Info ajib buat kamu jika masih penasaran dengan Sabun Kefir buatan Mimin yang sudah kelar ijin BPOM, bukan Sabun homemade ya, Dear, sebab homemade memang tidak bisa memperoleh ijin, artinya Sabun homemade bisa dipakai untuk kalangan sendiri saja.

Puluhan Review Sabun Kefir Kambing

Review ditampilkan disini dalam bentuk tulisan maupun gambar ya biar yang nggak bisa lihat gambar maka bisa baca tulisannnya saja. Tulisan aslinya aku edit ya agar nyaman dibaca tanpa mengurangi arti, sebab dari Customernya kadang kalimatnya disingkat-singkat.

Review 1
Bagus, saya minum Susu Kefir setiap hari. Sabun Kefir juga saya pakai. Kulit jadi kenyal bagus banget. Badan jadi kurus. Orang bilang jadi kekihatan muda hehehe…

testimoni sabun kefir kambing

Review 2
Kalau Sabun Kefir kan saya pakai dibadan juga. Alhamdulillah kulit jadi mulusan sekarang, Umm.
Saya pakai buat badan ya,Umm. Maaf, dibagian belakang kan suka kasar gitu biasa untuk duduk. Alhamdulillah berangsur-angsur hilang dan terasa mulus. Suami juga bilang gitu. Gak kayak dulu katanya.

Testimoni Sabun Kefir

Review 3
Dulu gue pakai Sabun lain, katanya kan herbal bagus dan BPOM, tapi sudah 3 bulan pakai nggak ada perubahan. Elo tau kan wajah gue berminyak, komedo, dan salah dikit bisa timbul jerawat. Kata konsultannya dilanjut aja emang sedang proses tapi gimana ya sudah 3 bulan gitu. Terus belum habis tuh,Wi, Sabun itu tinggal dikit gue sudah order lagi sama dia. Terus gue lihat iklan elu distatus WA kan gue coba.
Dan ternyata ada 1 nih, Wi, dia kayak jerawat tapi bukan… Kayak tahi lalat gitu membesar, gue pencet gak ada apa-apanya cuma darah aja terus besok tau-tau udah besar,kan gue takut, Wi. Nah gue pakai Sabun Kefir elu tuh, Wi, alhamdulillah kering ngelupas dikit-dikit terus hilang. Alhamdulillah banget Wi.

review sabun kefir kambing

Segitu saja dulu testimoni Sabun Kefir ala-ala Priyayi ya walau saat tulisan ini Mimin update sebenarnya ada puluhan Review, Admin mau take a rest dulu dari ngetik hehehe… Yuk ah mandi pakai Sabun Kefir.

Cara Pakai Sabun Kefir Yang Benar Meminimalisir Komedo

Cara pakai Sabun Kefir perlu mendapat perhatian serius agar didapat manfaat maksimal tanpa mudarat. Sebab memang karena tanpa cara yang benar, sabun-sabun muka bisa berefek komedo. Maka perhatikan cara pakai sebagai berikut:

Cara Pakai Sabun Kefir Pakaliah Gelembungnya

Cara yang salah adalah dengan langsung mengoleskan Sabun kemuka. Itu dikhawatirkan bisa menimbulkan komedo, menutup pori-pori jika bilasnya kurang bersih.Maka dari itu pastikan kita usap-usapkan dulu ditelapak tangan agar Sabun bergelembung busa alias tidak lagi berbentuk padat. Lalu busanya oleskan kewajah yang sudah basah. Begitu saja caranya. Kenapa selalu Mimin tekankan agar kamu tidak terlalu keras dalam menggosok wajah? Itu karena muka tidak memerlukan scrub setiap hari. Scrub seminggu sekali saja juga sudah cukup. Gosok-gosok wajah terlalu semangat bisa berakibat iritasi / sakit sebab kulit muka memang tidak setebal kulit bagian lain.
Bagian sela-sela hidung kanan kiri bisa langsung lap dengan handuk begitu kita selesai cuci muka.

Laplah wajah dengan kain dengan cara ditekan-tekan lembut (ditepuk-tepuk lembut kayak tepuk baby hehe..), bukan ditarik-tarik / gosok-gosok handuk kemuka.

cara pakai sabun kefir

Pakai Sabun Kefir oleh pakai air panas nggak?

Nggak boleh. Bolehnya pakai air hangat hehehe biar gak melepuh. Boleh pakai air hangat maupun dingin ya. Pemakaian air terlalu hangat bisa membuat wajahmu kering kerontang.

Berapa Kali Pakai Sabun Kefir?

Pakailah rutin sehari 2 kali itu idealnya. Lakukan disaat yang tepat sesuai kebutuhan misal dipagi hari selepas malamnya kamu pakai Kefir Night Cream atau Masker. Lalu sorenya sebelum kamu tidur agar kamu tidak dalam keadaan berias ketika tidur. Inga-inga bukan hanya mata yang butuh istirahat, wajahpun butuh relax tanpa tertutup make up setiap harinya.

Jika kamu bukan tipe orang pemakai make up dan wajah tidak terlalu berminyak bagai Frying Pan maka pagi bisa cuci wajah pakai air tanpa Sabun Kefir. Sabun Kefir cocok dipakai pagi sebangun tidur sebab Sabun mengandung Charcoal ( bubuk Arang ), salah satu fungsi Charcoal adalah membantu meluruhkan minyak berlebih.

 

Efek Samping Sabun Kefir Priyayi, Ada Nggak Sih?

efek samping sabun kefirSemakin terkenal Priyayi Soap, semakin orang penasaran dengan efek samping Sabun Kefir . Itu ide bagus berusaha mencari tahu sebab wajah kita tidak layak dijadikan ujicoba produk Kosmetik. Yuk simak penjelasan dari Pakarnya langsung yaitu Produsen Sabun Susu Kefir.

Apa sih Efek Samping Sabun Kefir Priyayi?

Sebagaimana Sabun Herbal pada umumnya, tentu Sabun Kefir Priyayi BPOM tidak berefek samping kecuali jika kita memakainya tanpa aturan misal terlalu sering yaitu sampai berkali-kali. Produk sebagus apapun akan berefek buruk jika pemakaiannya tidak sesuai prosedur. Contoh: makanan itu bagus, namun makan terlalu banyak bisa berakibat buruk yaitu obesitas. Gula itu enak dan bermanfaat, namun orang akan kena penyakit serius jika terlalu banyak konsumsi gula. Demikianlah gambaran tentang Sabun Kefir. Untuk lebih komplitnya,berikut ini tanya jawab seputar Sabun Wajah Kefir:

  • Berapa harga Sabun Kefir:
    SABUN KEFIR KAMBING kurang lebih 25.000.
    MANFAAT SABUN KEFIR:
    1. Membersihkan kulit wajah & badan
    2. Membantu mengeringkan jerawat jika dipakai rutin.
    3. Membantu menciptakan cerahnya wajah secara aman karena mengandung Susu, Glutathione, Kojic namun tidak memutihkan sampai pucat
    4. Membantu menipiskan flek hitam karena mengandung Arang Aktif..
    5. Bisa Peeling, mengangkat kulit mati sehingga kulit tidak kusam.
    6. Menjadi tidak mudah bau badan.
    Dll.
  • Kapan hasilnya terlihat perubahan dikulit?
    JAWAB: Efek bagus sedikit cerah sekitar 2 minggu. Perubahan lebih menyenangkan jika sudah berbulan-bulan pakai namun aman tanpa efek samping bahkan untuk ibu hamil dan menyusui.
  • SABUN KEFIR bisa bikin efek Purging gak sih?
    Ya, ada pada sebagian orang tertentu. Ada yang sampai keluar jerawat atau kotoran kecil-kecil sebagai detox (pengeluaran endapan racun ).
  • Expirednya kapan, Bro?
    3 tahun setelah pembuatan.
  • Sabun Kefir dipakai bareng kosmetik lain boleh nggak? Apakah aman jika kosmetiknya bukan Piyayi ?
    JAWAB: Boleh aja sih, asal bukan kosmetik ber BKO ( Bahan Kimia Obat ) atau bukan racikan dokter.
  • Pakai Sabun Kefir boleh berapa kali?
    Bisa 1 kali. 2 atau 4 kali masih boleh perharinya. Namun perlu diingat, perlakukanlah dengan lembut kulit mukamu, jangan digosok terlalu keras ya sebab kulit wajah itu tipis.
  • Kulit mengalami pengelupasan?
    JAWAB: Oh no, tapi pengelupasan tipis terjadi dikulit yang ada flek hitam bintik hitam.
  • Bisa untuk membantu menghilangkan bekas luka bakar?
    Bisa sih jika jangka panjang namun sekedar membantu memudarkan sebab Sabun Priyayi tidakmengandung Bahan Kimia Obat.
  • Bisa bikin alergi kulit nggak?
    Enggak dong, Sabun Kefir tidak berpotensi pencetus alergi kulit. Bahan bakunya aja gak pakai detergent, Dear.

Anak Balita boleh pakai Sabun Kefir nggak?

Boleh jika umur sudah 3 tahun. Tidak ada efek samping.

  • Anak berpenyakit gudik boleh pakai?
    Boleh, Say.
  • Apakah Sabun Kefir bisa dipakai mandi untuk kulit sensitif?
    Boleh , Sayangku…. Mau tanya apalagi? Yuk ah jangan segan konsultasi ke Agen Sabun Kefir terdekat kotamu. Via WA ya.

Harga Sabun Kefir Yang Bagus Tak Semahal Dugaan

Berapa harga Sabun Kefir yang bagus ? Mari hitung-hitungan harga Sabun Kefir BPOM yang konon Susu Kefir merupakan warisan istimewa sejak zaman rosululloh dahulu. harga sabun kefir

Harga Sabun Kefir BPOM Rp 25.000 Doang, 1 Sampai 2 Bulan Baru Habis

Masyaalloh WOW AMAZING….. MURAH dong ya… Bayangkan deh.. pada saat tulisan ini Admin udarakan  yaitu ditahun 2018, SABUN KEFIR yang sudah mengantongi sertifikasi / ijin BPOM baru ada sekitar 2 merk. Sabun Kefir Priyayi merupakan Sabun high quality mengandung Madu, Susu Kefir, Glutathione (antioksidan alami terbaik ) dengan harga super duper murah mengingat harga kurang lebih segitu untuk sebijinya namun irit bisa dipakai 1 bulan bahkan lebih. Bisa kebayang kan enjoynya wajah segar, terawat namun harga tidak menguras kantong. So, tidak ada alasan lagi bagi Admin dan kamu untuk tetap mempertahankan wajah kusam bagai kurang perawatan heheh… pisss ya…

Kenapa Sabun Kefir besutan Priyayi tidak ber efek samping namun murah? Itu karena prinsip produsennya adalah menyajikan Sabun Muka untuk seluruh kalangan sehingga manfaat Sabun Kefir Susu Kambing bisa dirasakan seluruh masyarakat di area Indonesia.

Review Sabun Kefir kita bisa baca diwebsite resmi ini ya, Dear. Adapun cara pakai Sabun Kefirpun mudah yaitu cukup usap-usap ditelapak tangan dengan sedikit air sehingga berbusa, lalu busanya balurkan kewajah , bilas bersih-bersih.

Bagi yang belum tahu perbedaan Sabun Kefir Asli dengan palsu silakan baca dilink Sabun Kefir Asli

Harga Sabun Murah Tanpa Sodium Lauryl Sulfate

Sebenarnya Sabun Kefir bisa dijual lebih murah jika ingredientnya mengandung SLS atau detergent karena SLS memang murah. Namun Priyayi tidak memakai SLS ( Sodium Lauryl Sulfate) atau SLES agar tidak berefek samping kulit terkikis kelembabannya. Apalagi SLS terbukti bisa memicu iritasi berdasar penelitian para ahli. Simak info lebih mendalam tentang SLS ya di WIKIPEDIA Sodium Laureth Sulfate

Dilink terpercaya tersebut sudah dijelaskan bahwa iritasi pada kulit dan mata ternyata bukan bisa terjadi pada eksperimen hewan saja melainkan juga pada manusia yang menggunakan produk pembersih berdetergent secara lama dan terus menerus. Untuk itulah Priyayi membuat Sabun Kefir Asli namun terbilang berharga murah.

Kita bisa mendapatkan Sabun Kefir dengan cara beli online chat WHATSAPP diPenjual-penjual resmi. Sabun Priyayi dijual bebas sebab sudah ber BPOM namun diApotik tidak ada ya, Guys, sebab Sabun Priyayi bukanlah obat. Yakin masih belum mau pakai Sabun Kefir? Tentu tidak, sebab wajahmu istimewa dan nggak asik jika pakai Sabun berdetergent seperti mencuci baju heheh… Kamu memang special.

sabun kefir murah

Sabun Kefir Untuk Pemutih Wajah dan Badan Tanpa Efek Samping

sabun kefir

Sabun Kefir di Indonesia jarang yang berijin BPOM. Kabar baik adalah Sabun Kefir PRIYAYI telah resmi mengantongi ijin BPOM, silakan dapatkan diAGEN terdekat anda yang nomor WA nya sudah tercantum pada website ini. Mulai dari Agen Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok sampai dengan banyak kota diJawa Barat bisa anda hubungi. Sabun Kefir Kambing bermanfaat sebagai Sabun Pemutih wajah dan badan. Jaminan tidak ada efek samping jika digunakan dalam waktu lama, bahkan akan semakin membuat kulit anda bagus alami bak Priyayi, biidznillah.

Sabun  Pemutih Wajah dan Badan

Sabun Kefir pemutih wajah lumayan banyak yang membutuhkannya mengingat cuaca di Indonesia terkadang membuat wajah tampak kusam, hitam setelah sekian lama berpaparan dengan sinar matahari. Sabun Kefir atau nama lainnya adalah SABUN SUSU KEFIR adalah sabun herbal tanpa zat berbahaya, sebagai sabun pencerah wajah.

Sabun Kefir mengandung Susu segar yang difermentasi, cocok difungsikan sebagai Sabun pemutih badan pula tetapi putihnya tidak permanen melainkan kulit akan langsung cerah beberapa jam setelah mandi. Penggunakan Sabun Kefir setiap hari sangat bagus untuk antum para wanita dan pria Indonesia agar kulit halus dan cerah, kita tidak perlu menggunakan lotion hand body karena Sabun Kefir ini bagus bisa melembabkan dengan alami.

Kenapa Sabun Kefir tidak membuat kulit bersisik kering ?

Jawab: Sabun Kefir jauh berbeda dengan sabun murah yang dijual ditoko pada umumnya, sebab Sabun Kefir PRIYAYI adalah Sabun Herbal bukan abal-abal. Sabun murah biasanya mengandung Sodium Lauryl Sulfate atau SLS. Itulah salah satu rahasia mengapa sabun murah membuat kulit badan anda kusam, bersisik. SLS adalah pembersih yang keras sehingga bisa mengikis kelembaban alami yang sebenarnya kulit anda membutuhkan kelembaban alami demi terlindung dari radikal bebas. Selain menghilangkan kelembaban, efek samping lain dari SLS adalah membuat kulit wajah dan badan sebagian orang menjadi alergi, gatal-gatal bahkan iritasi kemerah-merahan.

Sebomsastis apapun iklannya dan secantik siapapun bintang iklan sabun ber SLS, tidak selayaknya wajah dan badan anda yang istimewa itu terus menerus terkeringkan oleh penggunaan sabun murah berembel-embel wangi semerbak. Wajah dan badan anda begitu perlu dijaga agar selalu seistimewa tubuh bangsawan yang selalu menjaga kealamian tubuhnya dengan menggunakan bahan alami.

Silakan hubungi Agen Priyayi untuk mendapatkan Sabun Kefir herbal asli sebagai ikhtiar maksimal guna memutihkan wajah. Boleh untuk badan. 

Rincian Manfaat / Kegunaan Sabun Kefir Susu Kambing

  • Menghilangkan sel-sel kulit mati,mencerahkan wajah.

  • Memperbaiki jaringan kulit rusak, meregenerasinya dengan aman.

  • Menjaga kelembaban sehingga kulit terlindungi dari radikal bebas.

  • Memperlambat keriput tanda penuaan dini.

  • Dan masih banyak lagi, silakan anda rasakan sendiri sensasinya menggunakan sabun pemutih wajah Kefir.