Ngeri, Efek Samping Sabun Susu Kambing BPOM Palsu

efek samping sabun susu kambingMari kupas rinci efek samping Sabun Susu Kambing rendah kualitas atau ber BPOM palsu yang banyak marak diIndonesia.  Jangan sampai kita menjadi korban Sabun palsu dari produsen tidak bertanggung jawab djaman halal haram tidak lagi diindahkan oleh sebagian Penjual, mereka aktif tebar manfaat Sabun namun pada dasarnya hanya main copy paste dari Sabun-sabun resmi dan aman.

Efek Samping Sabun Susu Kambing BPOM Palsu

Yang dimaksud BPOM palsu adalah Penjual atau pembuat Sabun menempelkan nomor notifikasi BPOM namun setelah di check notifikasi kosmetik diwebsite resmi Badan POM Indonesia ternyata nggak ada. Setiap produk kosmetik itu mempunyai nomor notifikasi tersendiri, jadi jika penipu mencantumkan nomor POM produk lainpun kedalam kemasan sabun dia maka akan ketahuan abal-abalnya diwebsite resmi POM.

Susu Kambingnya sendiri tidak berefek buruk jika digunakan untuk bahan Sabun maupun kosmetik lain. Namun bahan pendukungnyalah yang bisa menimbulkan efek samping sebagai berikut:

  1. Detergen, penyebutan dalam kemasan Sabun berbunyi Sodium Laureth Sulfate atau Sodium Laureth Ether Sulfate atau Sodium Lauryl Sulfate.
    Orang awam banyak yang tidak selidik dengan komposisi Sabun mandinya. Dan terbukti detergent ternyata tidak hanya terkandung dalam SABUN CUCI BAJU melainkan ada pada SABUN WAJAH dan SABUN BADAN.
    Pada dasarnya zat kimia sintetis tersebut aman jika dipakai dalam ukuran sedikit. Namun jika pemakaian jangka panjang bisa mengikis kelembaban kulit sehingga kulit kamu menjadi retak-retak, bisa mengakibatkan kulit IRITASI bagi kulit sensitif atau kadar PH Kulit menjadi tidak seimbang, kulit menjadi panas, melepuh, menjadi gatal-gatal dst. Kulit luka sangat tidak direkomendasikan pakai sabun berkimia sintetis detergen
    Detergen tidak mudah terurai dilingkungan sehingga lambat laun bisa merusak lingkungan, MENCEMARI AIR jika terus menerus sisa pemakaiannya dibuang ditanah sekitar anda. Air tanah yang sudah tercemar dan terminum bisa mencetuskan kanker.
  2. Komposisi Sabun tidak sesuai dengan Cara Pembuatan Kosmetik yang baik.
    Ini terjadi biasanya hanya pada sabun-sabun homemade yang Pemula hanya coba-coba tanpa guru Pembimbing namun kurang informasi yang benar dalam menentukan takaran perbahan. Jadi bukan berarti Sabun Homemade Susu Kambing tidak bagus untuk wajah, namun lebih berasal dari penentuan pilihan bahan-bahan baku dan cara bikinnya. Banyak sekali diIndonesia Sabun Susu Kambing rumahan yang bagus namun memang dilarang untuk diperjualbelikan secara bebas alias Sabun hanya boleh untuk kalangan sendiri. Ini dilakukan karena pihak pemerintah melindungi Konsumen dari Sabun-sabun dan kosmetik berbahaya sehingga pihak yang berwenang rajin mengadakan sidak atau penggeledahan produsen-produsen Sabun palsu /ilegal.
    Kabar baik adalah efek Sabun Susu Kambing tidak ada pada Sabun Herbal merk Priyayi berBPOM asli sehingga Pembaca bisa memilihnya untuk kebutuhan cuci muka dan badan sehari-hari. efek samping sabun susu efek sabun susu kambing

 

Jual Sabun Susu Kambing Online Offline Resmi BPOM

jual sabun susu kambingHehehe.. kadang geli diriku digrup baca-baca testimoni Agen yang jual Sabun Susu Kambing, masyaalloh banyak review yang kadang disampaikan dengan menggebu-gebu lucu, tegang dll kayak curhatan gitu heheh..

Disini Jual Sabun Susu Kambing Online Maupun Offline Gojek

Untuk yang mau COD maka silakan Pembaca menghubungi WA Agen dikota sendiri ya. Area Jakarta, Bogor, dan sekitarnya termasuk Depok , Bekasi, Kota Tangerang merupakan gudangnya Penjual Sabun Susu Kambing sehingga bisa dikirim pakai Gojek Gosend dengan beli di tokopedia, Shopee or mojok by WA.

Sebagai Penjual, Admin akan sedikit banyak menginfokan hal-hal penting yang kami rangkum dari tanya jawab Agen ya sehingga biidznillah mencerahkan Pembaca calon pemakai Sabun Susu Kambing.

KONSUMEN BERTANYAKE PENJUAL:
Konsumen nanya, dia perawatan ke Dokter Kulit Kecantikan tapi malah muncul banyak jerawat… Kira-kira bolehkah doi pakai Sabun pencuci mukanya Sabun Kefir Priyayi tapi dia masih pakai Krim dari dokter ? atau harus berhenti dulu?
JAWAB:
Cream Dokter hentikanlah dulu. Jangan campur dengan produk Priyayi sebab produk Priyayi cenderung ke komposisi herbal. Dikhawatirkan kalau cream itu ada BKO ( Bahan Kimia Obat racikan / sesuai resep dokter maka akan bertentangan dengan Sabun Priyayi sehingga bisa memperparah wajah , nanti dikira Priyayi yang merusak mukanya.
Perlu kita ketahui adalah jika berhenti pakai /produk ber BKO maka kulit pasti akan mengalami pemulihan yaitu detox secara alamiah. Disitulah biasanya timbul flek hitam dll.
Kalau langsung ganti produk, biasanya Pembeli akan menyalahkan produk yang baru dipakainya itu padahal itu sebenarnya efek pemulihan / detoks kulit kita dari efek yg ditimbulkan oleh produk racikan ber BKO. Jadi bersabarlah paling tidak 2 minggu hentikan pemakaian produk terdahulu.

jual sabun kambing

Ready stock Sabun Kefir Kambing 100g. Kefir Kambing merupakan Susu yang difermentasi sehingga penamaannya berubah menjadi Susu Kefir Kambing yang mana manfaat utamanya adalah untuk diminum sehingga biidznillah membantu mengatasi berbagai penyakit berat dan ringan dengan cara kerjanya adalah Bakteri Baik dalam Susu Kefir meluruhkan kerak racun-racun (bakteri jahat) yang menumpuk bertahun-tahun dalam badanmu , membuangnya dalam bentuk urine , bentuk keringat dan p*p. Pada Sabun Priyayi, Susu Kefir dibuat Sabun dengan notifikasi BPOM NA18170500889. Recommended untuk kulit berjerawat, membantu menipiskan flek sebagai kolaborasi dengan kandungan Arang Aktifnya, berminyak dll. Aman untuk bumil dan busui sebab tanpa bahan kimia obat.

Sabun Susu Kambing Untuk Wajah Berjerawat dan Flek

Jerawatan? Sebal bingits dah hehe… Eike infokan Sabun Susu Kambing untuk wajah berjerawat disini, ya MbakSay, BundSay dan semuanya saja. Juga bagi yang punya flek, noda diwajah atau bintik bisa memakainya pula namun harus sabar ya sebab Sabunnya tidak mengandung obat. Punya duit mah senang, punya flek sih ogah heheh.. Piss, Say.

Sabun Susu Kambing untuk Wajah Berjerawat

Seperti ini gambar Sabunnya:

sabun susu kambing untuk wajah berjerawat

Jadi ada 2 macam ya, yang satunya Susu Kambing difermentasi terlebih dahulu sehingga membentuk Susu Kefir, setelah itu barulah dibikin Sabun dengan judul Sabun Kefir Kambing. Lebih efektif yang mana antara kedua Sabun ini untuk jerawat? Saran eike sih pakai dua-duanya ya agar balance atau di pakai yang Sabun Kefir aja sebab yang Kefir Mimin kasih Charcoal yang sudah terkenal biidznillah efektif membantu ngeringkan jerawat sekaligus wajahmu jadi terbebas dari produksi minyak berlebih. Kalau wajahmu sudah gak bermasalah dengan minyak maka barulah pakai Sabun Susu Kambing atau campur aja pakainya selang-seling gitu

Kita disini jual Sabun Susu Kambing dengan cara online ya, artinya kamu bisa membelinya dengan cara chat WA saja ke Agen near by you lalu bayarnya pakai transfer ATM saja. Jual beli jaman now memang begitu, barang yang gak ada ditoko sebelahmu maka bisa kamu beli via online hehehe…

Sebagai Pemakai sekaligus penjual, eike tahu persis ya, Guys bahwa Sabun yang eike jual tuh gak ada efek samping Sabun Susu Kambingnya. Makanya tuh makin hari makin banyak yang pakai walau kita sampai dengan saat ini nggak iklankan pakai artis di televisi.

Buat kamu yang dimasa muda gampang banget jerawatan, gak usah terlalu galau lah sebab itu memang wajar dimasa pubertas mengalami jerawat, insyaalloh kelak kalau sudah nikah maka nggak akan mudah jerawatan lagi. Semua orang pasti pernah jerawatan.

Penyebab jerawat yang paling sering terjadi adalah karena hormon, tumpukan minyak berlebihan atau juga sebum di kulit yang bertemu dengan bakteri diwajah kamu. Buat kamu yang masalah jerawatnya karena minyak maka cocok pakai Sabun Kefir Kambing sebab bantu mengontrol minyak dimuka. Jika nggak tahu penyebab jerawat namun begitu parah, maka recommended mendatangi dokter kulit ya, Say.

Simak nih, Say slah satu testimoni. Doi katanya menyesal gak ejak dulu pakai Sabun Susu Kambing buatan Priyayi hehhe.. Soalnya biidznillah jerawat jadi gampang kering dan bekasnya pudar

sabun susu kambing wajah berjerawat

Daftar Harga Sabun Susu Kambing Herbal Alami

Harga Sabun Susu Kambing dipasaran sangat variatif yaitu ada Rp 7000 sampai dengan puluhan ribu. Ada yang mahal , ada yang murah banget. Apa saja yang mempengaruhi produsen dalam menentukan harga Sabun Susu? Informasi ini bisa sebagai penentu Pembaca dalam memilih merk Sabun Susu Kambing. harga sabun susu kambing

Hal-hal Penentu Harga Sabun Susu Kambing

Berikut ini alasan Pembuat Sabun Susu Kambing dalam menentukan Harga jual:

  1. Bahan Baku Asli ataukah Sintetis?
    Sabun Susu Kambing yang berkomposisi kimia sintetis harga jual cenderung lebih murah karena bahan bakunya murah. Namun demikian kualitasnyapun mengikuti. Ibarat membuat Kopi Bubuk, tentu harga Kopi yang kandungannya 100% Kopi asli itu beda harga dengan Kopi yang terbuat dari 50% Kopi Asli + 50% Beras.
    Contoh Sabun Susu Kambing berkualitas diIndonesia adalah merk Priyayi yang memang terkenal sebagai produsen kosmetik TANPA DETERGEN, TANPA HYDROQUINONE, TANPA PARABEN target pasarnya bukan daya beli murah melainkan mengedepankan “manfaat rendah efek samping penyakit tertentu”.
    harga sabun goat milk
  2. Sabun sudahkah berBPOM?
    Harga Sabun Susu Kambing Herbal yang sudah melalui proses pengajuan BPOM cenderung lebih mahal dibanding Sabun Homemade tanpa BPOM. Kenapa demikian? Karena sabun berBPOM walau tidak semuanya berkualitas tinggi namun bisa dikatakan aman untuk pemakaian wajar sesuai prosedur cara pakai dan jangka panjang. Waspadalah dengan Sabun dan kosmetik-kosmetik lainnya yang menampilkan nomor kode BPOM namun sesungguhnya palsu.
  3. Sabun dengan sistim pemasaran Multi Level Marketing cenderung lebih mahal.
    Itu karena dalam MLM ada semacam fee atau bonus perekrutan member dan sebagainya. Salah satu contoh Sabun Susu Kambing yang bagus untuk wajah namun murah adalah Sabun Priyayi karena dipasarkan secara konvensional dan tanpa iklan TV sehingga walau kualitas sama dengan MLM namun Sabun Muka Priyayi lebih ekonomis.

sabun susu kambing murah

Priyayi merupakan merk distributor atau produsen Sabun Susu Kambing yang bagusyang mana memproduksi Sabun dalam 2 model yaitu SABUN SUSU KAMBING dan SABUN KEFIR KAMBING. Perbedaannya adalah Sabun Kefir difermentasi dulu Susunya sehingga berubah nama menjadi Susu Kefir serta Sabunnya mengandung Arang Aktif dengan ditandai warna Sabun menjadi hitam berasal dari arang itu sendiri . Harga jual Sabun Susu Kambing untuk Wajah normal maupun berjerawat sekitar Rp 25.000 dengan masa pakai 1 bulan lebih pemakaian. irit ya hehehe.. Dapatkanlah Sabun di Agen-agen, Reseller, Penjual online diFacebook. Daftar Penjualnya bisa pula dibaca di link homepage Sabun Herbal Priyayi

Manfaat Sabun Kefir Susu Kambing yang Jarang diketahui

Manfaat Sabun Kefir Susu Kambing saat tahun 2018 tidak sepopuler Sabun Susu Kambing mengingat bahan bakunya pun lebih tenar Susunya dibanding yang sudah difermentasi alias Kefir. Priyayi Skin Care yang membuat kedua Sabun tersebut today akan ungkapkan manfaat Sabun Kefir. Sabun Kefir diwebsite ini memang bukan Sabun Muka abal-abal sehingga merkpun sudah didaftarkan, khasiatnya jelas , bukan sekedar bikin Sabun lalu klaim manfaat dengan cara copas artikel dari Sabun-sabun brand terkenal. Terlebih lagi Sabun merupakan masalah sangat serius yang mana jika Produsen kurang proporsional takaran ingredientnya maka hanya akan didapat bentuk Sabun saja namun rendah manfaat bahkan ada yang sampai bikin gatal-gatal pada kulit. Itulah alasan mengapa seluruh produk Priyayi berijin BPOM agar bisa dipastikan biidznillah tidak berbahaya bagi kulitmu yang istimewa.

Ajib, Manfaat Sabun Susu Kefir Tidak Kalah dengan Sabun Susu Segar

Khusus Sabun Kefir Asli made by PRIYAYI ,manfaat dirancang sama dengan Sabun Susu Kambing , namun Sabun Kefirnya cenderung biidznillah lebih ampuh dalam membantu mengontrol minyak berlebih bak penggorengan. Duet maut Susu Kefir dan Activated Charcoallah yang biidznillah mudah mengatasi masalah minyak wajah.

manfaat sabun susu kefir kambing

Manfaat berikutnya adalah membantu menyamarkan noda hitam diwajah, bintik hitam, flek hitam ringan. Caranya yaitu pakailah rutin setiap hari dalam masa lama. Lebih efektif lagi jika kita juga memakai Kefir Cream ketika masalah kulit lebih serius. Namun bagi yang tidak mau ribet maka cukup pakai Sabun Kefir saja insyaalloh sudah bisa membantu.

Harga Sabun Susu Kefir Kambing brand Priyayi yang tidak terlalu mahal dibanding manfaatnya ini masyaalloh begitu disukai banyak orang yang tidak menginginkan wajahnya dicuci menggunakan Sabun berkomposisi detergent alias Sodium Lauryl Sulfate serta SLES  Sodium Laureth Ether Sulfate ( bisa intip ingredient Sabunmu, Dear ).

Oh iya, review sabun kefir bisa kamu intip di REVIEW SABUN KEFIR ( TESTIMONI ) or chat WA kePenjual online.

Kulit muka dan badan kamu kusam layu berasa gak bercahaya, kebanyakan keriput padahal belum terlalu berumur? Pakailah Sabun Susu Kefir Kambing atau bisa pakai Sabun Susu Kambing. Dua Sabun Muka Priyayi ini bisa dipakai bareng tanpa efek samping.

manfaat sabun susu kefir

Efek Samping Sabun Kefir Priyayi, Ada Nggak Sih?

efek samping sabun kefirSemakin terkenal Priyayi Soap, semakin orang penasaran dengan efek samping Sabun Kefir . Itu ide bagus berusaha mencari tahu sebab wajah kita tidak layak dijadikan ujicoba produk Kosmetik. Yuk simak penjelasan dari Pakarnya langsung yaitu Produsen Sabun Susu Kefir.

Apa sih Efek Samping Sabun Kefir Priyayi?

Sebagaimana Sabun Herbal pada umumnya, tentu Sabun Kefir Priyayi BPOM tidak berefek samping kecuali jika kita memakainya tanpa aturan misal terlalu sering yaitu sampai berkali-kali. Produk sebagus apapun akan berefek buruk jika pemakaiannya tidak sesuai prosedur. Contoh: makanan itu bagus, namun makan terlalu banyak bisa berakibat buruk yaitu obesitas. Gula itu enak dan bermanfaat, namun orang akan kena penyakit serius jika terlalu banyak konsumsi gula. Demikianlah gambaran tentang Sabun Kefir. Untuk lebih komplitnya,berikut ini tanya jawab seputar Sabun Wajah Kefir:

  • Berapa harga Sabun Kefir:
    SABUN KEFIR KAMBING kurang lebih 25.000.
    MANFAAT SABUN KEFIR:
    1. Membersihkan kulit wajah & badan
    2. Membantu mengeringkan jerawat jika dipakai rutin.
    3. Membantu menciptakan cerahnya wajah secara aman karena mengandung Susu, Glutathione, Kojic namun tidak memutihkan sampai pucat
    4. Membantu menipiskan flek hitam karena mengandung Arang Aktif..
    5. Bisa Peeling, mengangkat kulit mati sehingga kulit tidak kusam.
    6. Menjadi tidak mudah bau badan.
    Dll.
  • Kapan hasilnya terlihat perubahan dikulit?
    JAWAB: Efek bagus sedikit cerah sekitar 2 minggu. Perubahan lebih menyenangkan jika sudah berbulan-bulan pakai namun aman tanpa efek samping bahkan untuk ibu hamil dan menyusui.
  • SABUN KEFIR bisa bikin efek Purging gak sih?
    Ya, ada pada sebagian orang tertentu. Ada yang sampai keluar jerawat atau kotoran kecil-kecil sebagai detox (pengeluaran endapan racun ).
  • Expirednya kapan, Bro?
    3 tahun setelah pembuatan.
  • Sabun Kefir dipakai bareng kosmetik lain boleh nggak? Apakah aman jika kosmetiknya bukan Piyayi ?
    JAWAB: Boleh aja sih, asal bukan kosmetik ber BKO ( Bahan Kimia Obat ) atau bukan racikan dokter.
  • Pakai Sabun Kefir boleh berapa kali?
    Bisa 1 kali. 2 atau 4 kali masih boleh perharinya. Namun perlu diingat, perlakukanlah dengan lembut kulit mukamu, jangan digosok terlalu keras ya sebab kulit wajah itu tipis.
  • Kulit mengalami pengelupasan?
    JAWAB: Oh no, tapi pengelupasan tipis terjadi dikulit yang ada flek hitam bintik hitam.
  • Bisa untuk membantu menghilangkan bekas luka bakar?
    Bisa sih jika jangka panjang namun sekedar membantu memudarkan sebab Sabun Priyayi tidakmengandung Bahan Kimia Obat.
  • Bisa bikin alergi kulit nggak?
    Enggak dong, Sabun Kefir tidak berpotensi pencetus alergi kulit. Bahan bakunya aja gak pakai detergent, Dear.

Anak Balita boleh pakai Sabun Kefir nggak?

Boleh jika umur sudah 3 tahun. Tidak ada efek samping.

  • Anak berpenyakit gudik boleh pakai?
    Boleh, Say.
  • Apakah Sabun Kefir bisa dipakai mandi untuk kulit sensitif?
    Boleh , Sayangku…. Mau tanya apalagi? Yuk ah jangan segan konsultasi ke Agen Sabun Kefir terdekat kotamu. Via WA ya.

Sabun Susu Kambing Pemutih Kulit Muka Original Bagus Untuk Mandi

Sabun Susu Kambing PRIYAYI adalah sabun susu original dari Susu Kambing Asli, bagus sebagai pencerah atau biasa istilah lainnya sebagai pemutih kulit wajah.  Namun putih disini bukanlah putih pucat, melainkan cerah indah. Bahkan jika dipakai untuk badan maka akan segar, lembab alaminya badan tidak terkikis dan kulit halus terjaga, itu karena biidznillah tingkat keasaman susu kambing menyerupai keasaman kulit. Sabun ready stock ya, bisa dibeli online dibanyak Agen dibeberapa kota di Indonesia.

Sabun Susu Kambing Pemutih Kulit Original

Sabun pemutih muka original bukan KW didedikasikan untuk wanita dan pria yang tidak main-main terhadap perawatan kulit, hanya menggunakan sabun alami berijin BPOM. Sabun Susu ini TIDAK MENIMBULKAN ALERGI KULIT. Jika antum ragu soal bikin alergi atau tidak, antum bisa melihat gambar Sabun Susu Kambing ini tidak tampak terlalu putih susu. Kenapa? Ini karena Sabun tidak menggunakan Pemutih warna, jadi seperti inilah kealamian sabun yang sesungguhnya.

SABUN ALAMI INI MENBERSIHKAN TANPA MEMBUAT KULIT KERING BERSISIK
Sepertinya akan lebih boros “waktu” jika kita sudah mandi tetapi tetap menggunakan lotion sebagai pelembabnya. Maka dari itu disini menciptakan sabun mandi susu herbal praktis, yang mana jika antum memakainya untuk mandi maka selain membersihkan juga sekaligus memutihkan dan menjaga kelembaban kulit alaminya. Aroma sabun tidak prengus bahkan membuat kulit lebih nyaman.

Manfaat Sabun Mandi Susu Kambing

  1. Menghilangkan sel kulit mati sekaligus menjaga kelembaban alami kulit anda yang istimewa itu.
  2. Menyingkirkan bakteri dari kulit wajah & seluruh tubuh, menghilangkan bau badan.
  3. Mengikis jerawat sekaligus mencegah jerawat datang kembali.
  4. Menghindari kanker kulit.

Komposisi sabun mandi susu begitu unik dipadu dengan minyak Zaitun, Kojic Acid, sehingga cocok digunakan sehari-hari tanpa takut efek samping. Jaminan kami: sabun tidak menggunakan alkohol , tanpa SLS, cocok buat Pemirsa yang berniat menghindari penggunaan alkohol seumur hidup, dengan atau tanpa alasan. Walau sabun tidak dimakan, namun kulit seistimewa anda yang tidak menyukai alkohol maka layak dipenuhi dengan keberadaan Sabun Susu Kambing tanpa alkohol, baik selama proses pembuatannya sampai menjadi sabun siap guna. Inikah Sabun mandi susu yang anda cari? Ya tentu saja, tafaddol hubungi kami, pengiriman dari bebagai kota, silakan pilih beli online dari kota terdekatmu,ya Mbaksay misal dari Palembang, Pekanbaru, Deli Serdang, Banyuasin, Bandar Lampung, Bireuen Aceh, Samarinda, Bontang, Paser dan kota-kota di Jawa Tengah, Jawa Barat. DAFTAR PENJUAL SABUN PRIYAYI