Wajah Mulus, Akhirnya Menyesal Karena Cream Nggak Aman

pencerah wajah yang amanPilihlah Cream wajah yang aman dengan bijak. Berhati-hati untuk tidak tergiur dengan testimoni before after yang super cepat. Cream tidak aman walau bejibun testimoni sesungguhnya itu review dari konsumen yang baru pertama pakai sehingga masih sedang bahagia-bahagianya menikmati wajah mulus bak perosotan. Kamu gak tahu kan kelanjutannya setelah beberapa bulan doi memakai Krimnya?

Harus Tahu, Cream Aman dan Tidak Aman Itu Seperti Apa?

  1. Cream tidak aman biasanya mengandung hydroquinone atau merkuri yang mana komposisinya tidak ditulis pada kemasan Krim. Sebab jaman now sudah mulai pada cerdas sehingga tidak dicantumkan pada kemasan. Efek dari penggunaan krim yang mengandung hydroquinone dan merkury adalah wajah akan rusak, putih pucat lalu babak belur dan hitam . Ya benar, Mimin katakan babak belur disini alias rusak padahal tidak ada yang menjotosmu. Dimasa-masa inilah Pemakai Krim mulai galau tingkat tinggi dan mencari tahu tentang Krimnya. Dari kemarin kemae aje? hem….
  2. Cream abal-abal alias gak jelas biasanya tidak berBPOM sebab BPOM pasti akan menolak produk berbahan kimia bahaya atau BKO. Cream tidak diBPOMkan juga bisa karena peralatan dan tempat yang tidak lolos sensor. Artinya: peralatan memang harus bagus, steril, canggih dan tepatnya harus bagus dalam antrian dipisahkan ruangan antara masing-masing gunanya, misal bahan baku disimpan diruang berbeda dengan ruang pengemasan. Demikian seterusnya. Yang tentunya itu membutuhkan modal besar.
    Creammu sudah berijin belum? Coba deh kamu check di website resmi POM ya,Dear.
  3. Cream yang tidak aman biasanya berWARNA MENCOLOK karena menggunakan pewarna kain, bukan pewarna berstandar kosmetik.  Warna mencolok bisa kuning, pink ,putih dll yang disertai kesan MENGKILAT pada krim itu. Namanya juga logam alias merkuri.
  4. Cream tidak aman biasanya BERBAU MENYENGAT khas logam dan biasanya BERAROMA SANGAT HARUM karena pembuatnya menambahkan banyak parfum agar bau logamnya tidak kentara.

Itu saja sudah cukup sebagai bekal agar kamu tidak tertipu oleh Cream Pencerah wajah, Guys. Atau kamu bisa menggunakan Krimnya Priyayi sebab BRAND JELAS, BPOM PASTI ADA.
Tapi jika masalahmu hanya jerawat ringan dan kusam serta ingin sedikit cerah maka sebenarnya tidak perlu repot memakai Cream jika kamu bukan tipe suka oles-oles. Cukup mandi pakai Sabun Wajah Priyayi saja. Hasilnya sederhana yaitu cerah normal yang memukau alias wajar bukan putih mayat. Rutin mandinya ya, Dear

penghilang flek diwajah yang aman